-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Bukber Di Hotel, Pria dan Wanita Diduga Punya Hubungan Asmara

Gambar : PRY dan NN saat dikonfirmasi awak media setelah chek out dari hotel 

Malang, lintasone.com -  Bulan Suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah juga penuh ampunan, semua umat muslim seluruh dunia melakukan ibadah puasa (saum), serta mendekatkan diri kepada allah meningkatkan ketakwaan dan kesabaran. Namun lain untuk sepasang kekasih di Malang Jawa Timur, yang mana disela - sela waktu semua umat muslim melaksanakan ibadah sholat taraweh. Justru keduanya diketahui Chek - out dari salah satu hotel sekitar pukul:18.00 Wib tepatnya Selasa, (19/03/2024).

Sedangkan adanya dugaan jalinan asmara antara dua orang wanita dan pria seusia paruh baya tersebut, diketahui keduanya sama-sama mempunyai keluarga. Dimana keduanya usai Chek out dari hotel, berdua mengedarai mobil avanza bernopol: (N 18XX ACL) mobil dari pria inisial (PRY) pemilik bengkel mobil Samudra yang beralamatkan di Gang, V11 No. 15 Jetis Mulyo Agung, Kecamatan Dau Kabupaten Malang Jawa Timur. 

Yang mana keduanya menuju arah Suhat, dan  kemudian ke Ramayana dinoyo, mengantarkan pasangannya inisial (NN) yang tak lain masih tetangga (PRY) mengambil motor Beat milik (NN) di parkiran ramayana lalu keduanya menuju pulang ke rumah masing-masing.

Ketika dikonfirmasi oleh beberapa awak media di kediamannya, (PRY) mengaku jika pihaknya bersama (NN) masuk hotel setelah keduanya usai acara Bukber (Buka Bersama). Bahkan ia juga mengatakan jika dirinya dan (NN) masuk hotel cuma sekali itu saja.


"Cuma sekali itu saja kok, sebenarnya saya itu nyoba mobil dan saya diajak ke acara Bukber sama dia (NN,red). Emangnya kenapa mas, ya kalau mau diberitakan monggo, saya loos mas rame juga gak masalah loss,"Ujarnya, Rabu, (20/3/24).

Diwaktu dan hari yang bersamaan, (NN) juga mengatakan bahwa, dirinya memang sering bepergian. Dirinya juga enggan menjawab saat dikonfirmasi atas kegiatan yang telah ia lakukan di salah satu hotel bersama pria lain selain suaminya. 

"Oh biasa saya pergi seperti itu, ada apa ya mas, maaf mas jika terkait masalah itu saya gak bisa jawab sekarang. Saya mau bukber ini buru buru, maaf ya lain kali saja,"kata (NN) saat dikonfirmasi di kediamannya.(Yus/Tim).

0 Response to "Bukber Di Hotel, Pria dan Wanita Diduga Punya Hubungan Asmara"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel