-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Timsus Polres Lumajang Amankan Motor Tanpa Plat Nomor

Lumajang, www.lintasone.com - Tim Khusus Polres Lumajang gelar patroli antisipasi kriminalitas 3C (Curas, Curat dan Curanmor) di sepanjang jalan Wonorejo sampai Jalan Lintas Timur (JLT), Jumat (22/3/2024). 

Hasil patroli, Timsus Polres Lumajang mengamankan sepeda motor tidak menggunakan spion dan plat nomor. 

Sepeda motor yang dikendarai anak-anak muda tersebut di bawa petugas ke kantor Satlantas Polres Lumajang untuk diberikan tindakan tilang. 

Dantim 3 Polres Lumajang Ipda Aulia Dheta Astarika mengatakan, Timsus Polres Lumajang awalnya melakukan patroli di jalan raya Wonorejo kecamatan Kedungjang, mendapati sepeda motor mencurigakan yang tidak memakai spion dan plat nomor. 

"Kami langsung melakukan pemeriksaan ternyata tidak ditemukan adanya barang berbahaya, sehingga motor kita serahkan ke Satlantas untuk di penindakan tilang," ujar Ipda Dheta. 

Patroli ini untuk mengantisipasi tindak kriminalitas atau kejahatan di jalan raya Wonorejo dan JLT. 

"Patroli akan terus kami lakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Lumajang," pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Lumajang AKBP Mohammad  Zainur Rofik melalui Kasi Humas Ipda Sugiarto mengatakan, kegiatan patroli yang dilakukan Timsus Polres Lumajang selain bertujuan untuk memberikan rasa aman dan tentram bagi masyarakat, keberadaan polisi di tengah-tengah masyarakat dapat mencegah pelaku kriminalitas.

"Diharapkan dengan adanya anggota polisi di tengah-tengah masyarakat, menjadikan pelaku kriminalitas yang hendak berbuat kejahatan akan mengurungkan niatnya," tegasnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Timsus Polres Lumajang Amankan Motor Tanpa Plat Nomor"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel