-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pemdes Mojoparon Laksanakan Serah Terima "BLT DD" Tahap "789" Oktober November Desember Tahun 2020

Pasuruan, lintasone.com - Pelaksanaan kegiatan Serah terima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD)  tahap 7 di Bulan Oktober November Desember Tahun 2020 Dampak Pademi Covid-19 Pemdes Mojoparon penerima Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 50 Kartu Keluarga (KK) yang di laksanakan di balai Desa Mojoparon, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.
Dalam pelaksanaan kegiatan serah terima BLT DD di Bulan Oktober November Desember tahun 2020 yang di laksanakan pada hari Senin (28/12) hadir, Sholeh Kepala Desa Mojoparon, Miskan Ketua BPD, Drs. Iyo Azhari Camat Rembang, dan Pendamping desa serta Perangkat Desa Mojoparon.
Pemerintah Desa Mojoparon tidak lupa juga mengikuti protokol kesehatan salah satunya dengan mengenakan masker dan cuci tangan sebelum memasuki balai Desa Mojoparon, guna untuk dalam mengantisipasi penularan Virus Covid-19,
Dalam tekanan wabah Virus Covid-19 ini kita harus kuat melawan Virus ini dengan cara, tetap mengikuti protokol kesehatan dan menjaga kesehatan. "Ujar Sholeh Kades Mojoparon.
Dengan adanyan Bantuan ini khususnya masyarakat Desa Mojoparon untuk meringankan beban dengan adanya dampak Virus Covid -19,  maka itu pemerintah Desa Mojoparon juga tetap menghimbau kepada KPM dengan mengunakan Bantuan ini dengan sebaik – baiknya agar bantuan ini berguna dan bermanfaat bagi KPM di Desa Mojoparon."Jelas Sholeh Kepala Desa Mojoparon
Di tempat yang sama, Ketua BPD Miskan juga mengatakan, Penyerahan "BLT DD" ini merupakan tahap ke 789, yakni Oktober November Desember seperti yang sudah di sampaikan pak kades barusan, jadi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima BLT DD sebesar 300.000x3 tot yang di terima 900.000/KPM. "Tutur Miskan Ketua BPD Desa Mojoparon.(Aziz)

0 Response to "Pemdes Mojoparon Laksanakan Serah Terima "BLT DD" Tahap "789" Oktober November Desember Tahun 2020"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel