-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

AKBP Miko Indrayana Resmi Menggantikan AKBP Harun Menjadi Kapolres Lamongan

Lamongan - lintasone.com  -  Kepala Kepolisian Resort (Polres) Lamongan akhirnya secara resmi sudah di jabat AKBP Miko Indrayana menggantikan AKBP Harun yang saat ini pindah tugas menjabat Kapolres Bogor. Acara upacara penerimaan Kapolres Lamongan tersebut di dilaksanakan di Mapolres Lamongan, Sabtu (09/01/21).

Dalam amanahnya AKBP Harun yang akan pindah menjabat Kapolres Bogor kepada anggota Polres Lamongan Ia menyampaikan ucapan terima kasih yang sudah 1 tahun lebih berkerja sama dengannya dan sampai saat ini situasi Lamongan aman dan kondusif.
"Dengan kerja sama antar fungsi alhamdulilah predikat WBBM di Polres Lamongan bisa kita pertahankan dan semoga bisa di tingkatkan lagi" ucapnya.
Ditambahkannya, untuk menuju pelayanan prima kita akan terus tingkatkan dengan cara membangun tempat pelayanan prima di semua fungsi sehingga pelayanan bisa di rasakan masyarakat
"Kami mohon maaf kepada rekan - rekan semua selama satu tahun saya memimpin di Polres Lamongan dan jalinan silatuhrahmi kita tidak boleh putus," harapnya.

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana kepada anggota Polres Lamongan Ia mengatakan bahwab tugas kita adalah melayani masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan lancar. "Kita harus saling kerjasama antara pimpinan dengan anggota sehingga dengan kerja sama kita bisa meningkat pelayanan di Polres Lamongan," ajaknya'
AKBP Miko melanjutkan kita akan teruskan tugas yang telah di laksanakan oleh AKBP Harun dan kita akan mempertahankan predikat WBBM serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Lamongan. "Kami mohon dukungannya kepada seluruh personil Polres Lamongan dalam menciptakan pelayanan yang prima dan keamanan yang kondusif di Kabupaten Lamongan. ( Soli )

0 Response to "AKBP Miko Indrayana Resmi Menggantikan AKBP Harun Menjadi Kapolres Lamongan"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel