-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Lampu Lalu Lintas Atau Lampu Merah Mati, Itu Sebuah Pembiaran Yang Memalukan

Pasuruan - lintasone.com -  Seorang pengemudi wanita saat exit dari tol Kejayan tepatnya keluar pintu tol kebonagung Kota Pasuruan,Rabu(13/01) malam sekira pukul 21.00 Wib , menganggap lampu lalu lintas atau lampu merah(Lamer) adalah sebuah pembiaran yang di lakukan Instansi terkait,

Menurutnya, setiap kali keluar tol selalu mati, kenapa instansi terkait membiarkan lampu pengatur lalu lintas tersebut mati, apalagi  untuk waktu yang lama, hal ini yang sangat memalukan, terlebih saat kondisi lamer mati, apalagi itu titik tersebut diatur bukan oleh petugas resmi, "Ungkap Pengemudi wanita saat memberi informasi pada lintas one, Rabu (13/01/2020).

“Ini sangat keterlaluan, Seperti ada pembiaran, titik sevital itu dibiarkan mati sampai lama. Pernah nyala beberapa hari lalu mati lagi.kenapa harus dijelaskan, sudah begitu yang ngatur lalu lintasnya bukan petugas resmi, ini kan seperti ada pembiaran,” Tuturnya.

Pengemudi wanita yang berprofesi Guru yang tidak mau disebut namanya yang  berinisial (Z) tersebut menambahkan, pihak terkait harusnya langsung melakukan perbaikan jika salah satu fungsi instrumen penting yakni lampu lalu lintas mati, kalau tidak melakukan perbaikan, Itu artinya, menurut Saya sama saja melakukan pembiaran setiap harinya banyak nyawa pengguna jalan yang terancam Karen akondisi lampu lalu lintas tersebut.

“Saya juga tidak habis fikir, Saya setiap melihat ini sebuah pembiaran, itu mati sudah lama lalu kendalanya apa bisa mati. Apa kita tidak punya ahli untuk memperbaiki kerusakannya?” imbuhnya.

Lanjut,, dinas terkait harus segara memperbaiki fungsi lampu lintas di titik tersebut. Dijelaskannya, titik exit tol Bonagung Kota Pasuruan tersebut menjadi titik penting karena dilalui kendaraan-kendaraan besar setiap harinya.

“Kalau sampai dibiarkan berlarut-larut ya tidak baik juga, bisa aja ada korban, mumpung belum ada korban seharusnya segera diperbaiki, kalau memang rusak segera ganti, ingat nyawa manusia jangan dibuat main-main,” Pungkasnya. (Red)

0 Response to "Lampu Lalu Lintas Atau Lampu Merah Mati, Itu Sebuah Pembiaran Yang Memalukan"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel