-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Melalui Aipda Ginanjar DH, Satlantas Polres Pasuruan Kota Gencar Sosialisasi taat Berlalu Lintas dan Penerapan Protokol Kesehatan

foto Aipda Ginanjar DH saat menjelaskan dihadapan masyarakat yang hadir

Pasuruan, lintasone.com - Berbagai cara serta upayah yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas ( Satlantas ) Polres Pasuruan Kota dengan ketertiban serta ketaatan berkendara. Kali ini melalui Aipda Ginanjar DH Satlantas Polres Pasuruan Kota gelar sosialisasi di kantor Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan.

Kegiatan sosialisasi tersebut diambil dengan tema Polantas Bina Desa, selain didampingi pihak Polsek Bugul Kidul, Koramil Kota Pasuruan dan pihak dari Kecamatan kegiatan juga dihadiri oleh perwakilan dari kalangan masyarakat Kecamatan Bugul Kidul, khususnya yang akan menggelar hajatan.
foto Aipda Ginanjar DH sebelah kanan bersama perwakilan Polsek Bugul Kidur dan Koramil Kota Pasuruan

Dalam penyampaian awalnya, Aipda Ginanjar DH menjelaslan terkait parkir kendaraan kepada masyarakat. " kami harap kepada masyarakat agar bisa mengatur parkir kendaraan dengan tertib, khususnya masyarakat akan menggelar hajatan, sehingga arus lalu lintas tidak terganggu ", ungkapnya saat menjelaskan dihadapan masyarakat yang hadir.

Selanjutnya, Aipda Ginanjar DH juga menyampaikan terkait dengan kebijakan pemerintah dengan penerapan PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) khususnya di Kota Pasuruan diwilayah Hukum Polres Pasuruan Kota. " Untuk terkait dengan kegiatan PPKM yang dilaksanakan hingga pada 8 Februari 2021 besok, oleh karena itu kami bersama jajaran terkait melakukan penutupan arus lalu lintas dijam yang sudah tertera dalam surat edaran PPKM dibeberapa titik ".
foto masyarakat yang hadir dalam acara sosialisasi, dengan melakukan penerapan protokol kesehatan

" Disini kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas, lengkapi seluruh kelengkapan berkendara dan apabila mempunyai putra yang baru beranjak dewasa agar supaya lebih diawasi dan diberi wawasan agar tidak sampai mengikuti aksi balap liar, guna untuk salah satu upaya meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas ", terang Aipda Ginanjar DH.

Selain itu pula, Aipda Ginanjar DH juga menambahkan bahwa selain dirinya menghimbau kepada masyarakat agar supaya taat dengan peraturan lalu lintas, dirinya juga menerapkan protokol kesehatan diera pandemi Covid- 19. " Dan terakhir, tak kan perna lupa agar supaya masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara 3M ( Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak ) guna untuk salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid- 19 ", tambahnya. ( Syah )

0 Response to "Melalui Aipda Ginanjar DH, Satlantas Polres Pasuruan Kota Gencar Sosialisasi taat Berlalu Lintas dan Penerapan Protokol Kesehatan"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel