-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Merasa Dibohongi Masalah Izin, Ketua LMPI Kota Pasuruan Datangi Dinas Perijinan Kota Pasuruan

Pasuruan, lintasone.com - Ketua Laskar Merah Putih Indonesia ( LMPI ) Kota Pasuruan Nanang bersama beberapa awak media, Senin ( 18/01/2021 ) datangi di Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Pasuruan.

Menurut Nanang, kedatangan dirinya kali ini guna untuk meminta kejelasan / konfirmasi terkait perijinan salah satu sebuah Perumahan yang berlokasi wilayah Kelurahan Gentong Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan.

" kami masih canggung dengan pernyataan pihak pengembang Perumahan Sevilla saat ditanya masalah perijinannya, maka dari itu kami hari ini mendatangi Kantor Perijinan Kota Pasuruan untuk mengklarifikasi terkait perijinan Perumahan Sevilla ", ucap Nanang saat memberikan pernyataan kepada awak media.

Nanang bersama beberapa awak media ditemui oleh salah satu perwakilan dari pihak Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Pasuruan, Indra. Pihaknya menjelaskan bahwa Perumahan Sevilla yang berada diwilayah Kelurahan Gentong belum ada kejelasan perijinan.

" kalau masalah ijin saya kira belum ada. Dulu pernah ada salah dari pihak Sevilla datang ke kantor, namun hanya sebatas konsultasi saja ", ungkap Indra saat menjelaskan kepada Nanang pada Senin (18/01/2020) di Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

Selanjutnya, Dengan adanya keterangan dari Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Pasuruan, Nanang Ketua LMPI Kota Pasuruan merasa kecawa dan merasa dibohongi atas penjelasan dari pihak Perumahan Sevilla yang saat itu mengatakan bahwa semua proses perijinan sudah selesai.

" menurut kami keterangan dari pihak Perumahan Sevilla dan keterangan dari Pihak Perijinan ini sudah berbeda, maka dari itu kami akan meninjaklanjuti dengan mendatangi Kantor Satpol PP Kota Pasuruan selaku penegak perda untuk segera bertindak tegas, mumpung proses tersebut masih dalam proses pengurukan ", tegas Nanang. 

Selain itu, Nanang juga menambahkan bahwa selain mendatangi kantor Penanaman modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan akan mendatangi Kantor Satpol PP, dirinya juga akan mendatangi dinas - dinas terkait guna untuk mengklarifikasi. " kami akan korek terus proses perijinan tersebut, proses perijinan itu banyak yang harus dilalui, diantaranya ijin andalalin, tata ruang dan lain - lain. Kami akan datangi semua dinas - dinas terkait untuk mengklarifikasi status perijinan tersebut ", tambahnya. (Syah/Tim)

0 Response to "Merasa Dibohongi Masalah Izin, Ketua LMPI Kota Pasuruan Datangi Dinas Perijinan Kota Pasuruan"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel