-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Personel Binmas Polsek Buduran Berikan Sarana Kontak Kepada Warga Buduran

Sidoarjo - lintasone.com - Personel Polsek Buduran partisipasi memberikan sarana kontak kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 di Balai Desa Buduran kec. Buduran Kab. Sidoarjo. Kamis (07/01/2021)

Kapolsek Buduran Kompol Gatot Setiyo turut menyampaikan pesan kamtibmas terkait situasi disekitar wilayah hukum Polsek Buduran, dirinya mengajak warga Buduran untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dilingkungan masing-masing dan menghimbau agar selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak dengan yang lainnya.
Pada kesempatan tersebut Panit Binmas Polsek Buduran Aiptu Putut dan Aiptu Umi Kalsum memberikan sarana kontak berupa sarung, dan sajadah kepada warga Buduran yang kurang mampu.

Panit Binmas Polsek Buduran juga menghimbau agar disiplin menjalankan protokol kesehatan tetap dilaksanakan, guna membantu memutus penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Buduran.

Dan apabila menemukan kerumunan agar bantu himbau segera membubarkan diri pulang kerumah masing masing sesuai Maklumat Kapolri, Surat edaran Menag, serta jaga jarak agar tidak tertular Covid-19 dengan bahasa yang sopan dan santun,(lik)

0 Response to "Personel Binmas Polsek Buduran Berikan Sarana Kontak Kepada Warga Buduran "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel