-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Agar Terhindar Covid19, Tiga Pilar kecamatan Purwosari Laksanakan Giat Memberikan Probiotik Kepada Keluarga Pasien

Pasuruan, lintasone.com - Posek purwosari Polres Pasuruan bersama 3 pilar , Rabu ( 24/02 ) sekira pukul 12.40 wib s/d selesai  laksanakan giat pemberian penguat imun Probiotik  kepada keluarga paaien Covid19 yang bertempat di Dusun Krajan Tengah RT.002/004 Desa Singonagung, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

Hadir dalam giat, Waka Polsek Purwosari Iptu Mastuki, S.H. , Bhabinkamtibmas Sengonagung Bripka Ken Sandhi A. , Petugas jaga Polsek Purwosari, Petugas dari Koramil dan Kasun Krajan Dila serta  M.Sofyan keluarga Kadis alamat Dusun Krajan Tengah RT 02 RW 04 Desa Sengonagung Kec. Purwosari Kab. Pasuruan.
Sambutan Kapolsek Purwosari AKP. Safiudin, S.Pd saat berkunjung di keluarga pasien yang terindikasi Covid19 mengatakan Dalam kegiatan ini adalah untuk memberikan penguat imun, yang kami berikan berupa Probiotik kepada keluarga pasien. "Ujar Kapolsek

AKP. Safiudin Kapolsek Purwosari menambahkan, semoga dengan pemberian Probiotik kepada keluarga pasien , agar terhindar atau tidak terpapar Covid19. "Imbuh Safiudin.
Lanjut Kapolsek, untuk pasien yang saat ini dalam perawatan di SKB Pandaan, mari kita do'akan agar pasien cepat sembuh . "Pungkas AKP. Safiudin, S.Pd Kapolsek Purwosari. 

Selama kegiatan berlangsung, prokes tetap berjalan Aman Nyaman lancar dan kondusif. (ziz)

0 Response to "Agar Terhindar Covid19, Tiga Pilar kecamatan Purwosari Laksanakan Giat Memberikan Probiotik Kepada Keluarga Pasien"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel