-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Cegah Penularan Covid19, Personil Polsek Kejayan Berikan Probiotik dan Bagikan Masker Secara Gratis ke Warga

Pasuruan, lintasone.com - Personil harkamtibmas Polsek Kejayan, Minggu (07/02) sekira pukul 09.w0 wib laksanakan kegiatan himbauan Protokol Kesehatan dan mencegah terjadinya penularan Covid 19.

Dalam hal ini sasaran Patroli 2 Personil Hamkamtibmas Polsek Kejayan  di laksanakan kepada warga Kel Kejayan, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Kapolsek Kejayan Akp Sugeng menyampaikan, Kegiatan ini di lakukan untuk menghimbau warga kel Kejayan agar patuh pada Protokol Kesehatan dan memberikan Probiotik serta Membagikan Masker secara gratis.

Karena selain memberi himbauan pastinya juga pendekatan kepada warga Kel Kejayan untuk memberi penjelasan bagaimana pentingnya menjaga kesehatan, agar masyarakat bisa mengetahui langsung bahayanya Covid 19 yang saat ini sudah memakan korban banyak.

Hasil yang dicapai Himbauan untuk menggunakan Masker dalam aktifitas Mematuhi protokol Kesehatan dan mencegah penularan Covid19, Personil harkamtibmas Polsek Kejayan memberikan Probiotik dan Masker dialogis  secara gratis, guna mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek Kejayan.

Kegiatan dialogis pencegahan penyebaran Covid 19 di kel Kejayan Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan Berlangsung lancar, aman dan kondusif."Pungkasnya.(ziz)

0 Response to "Cegah Penularan Covid19, Personil Polsek Kejayan Berikan Probiotik dan Bagikan Masker Secara Gratis ke Warga"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel