-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Penuh Antusias, Kardiansyah Korwil Media Lintas One Mewakili Masyarakat Kotim Berharap Kepada Bupati Baru

Kotim, lintasone.com, Hasil Pilkada Kotim yang dilaksanakan pada 9 Desember 2020 lalu memastikan H.Halikinnor yang berpasangan dengan Irawati terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kotim untuk masa jabatan Tahun 2021 hingga Tahun 2024. 

Koorwil media lintasone.com Kalteng  Kardiansyah berharap, Masyarakat Kotim dengan penuh antusias menyambut dan mendukung hasil Pilkada ini dengan harapan jabatan yang diemban adalah amanah dan bukan popularitas untuk mencari kedudukan dan kesempatan." Ucap Kardiansyah saat memberikan penyampaiannya pada wartawan terkait pemimpin baru Kotim pada hari selasa 23 Faebruary 2021 di kediamannya.

Menurutnya, Banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus dikerjakan pasangan yang baru terpilih ini, baik dari segi pembangunan infrastruktur, perekonomian, sosial serta kehidupan masyarakat. "Ujar Korwil Media lintasone.com kalteng.

Ia menambahkan, Hilangkan sistem yang di duga berkotak kotak dalam pemerintahan, idealisme individu tidak boleh terjadi, KKN harus dihapus, jabatan pimpinan dari Lurah, Camat hingga Kepala Dinas termasuk jabatan Asisten dan Kepala Badan harus sesuai dengan skill kemampuan, jabatan rangkap tidak boleh terjadi. "Imbuhnya.

Lanjut, Sistem demokrasi yang bijak, adil dan merata harus ditegakkan, perusahaan sawit serta korporasi yang nakal tidak sesuai aturan harus ditindak. "Tegas Kardiansyah.

Akhirnya kami ucapkan selamat datang Bupati dan Wakil Bupati Kotim yang baru, selamat bertugas, masyarakat Kotim menaruh banyak harapan agar Kabupaten Kotawaringin Timur akan lebih maju dan sejahtera kedepannya." Pubgkas Kardiansyah Noor,S,pd / Koordinator Wilayah Kalteng media lintas one.(Tomi)

0 Response to "Penuh Antusias, Kardiansyah Korwil Media Lintas One Mewakili Masyarakat Kotim Berharap Kepada Bupati Baru"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel