-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Satlantas Polres Pasuruan Kota Melaksanakan Giat Penyemprotan Disinfektan Serta Sosialisasi Kepada Masyarakat Diarea Sekitar Pasar Besar

Pasuruan, lintasone.com - Satuan Lalu Lintas ( Satlantas ) Polres Pasuruan Kota melaksanakan giat penyemprotan disinfektan di fasilitas umum ( fasum ) Pasar Besar, Kota Pasuruan pada Jum'at (19/02/2021).

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota, AKP Yudiyono, SH menjelaskan bahwa pihaknya melakukan kegiatan ini merupakan upayah guna untuk meminimalisir angka penyebaran Covid- 19 serta guna streril MPU dan becak becak di Pasar Besar Kota Pasuruan. 
" Penyemprotan disinfektan ini tak hanya di fasum sekitar pasar besar saja, akan tetapi kita melakukan penyemprotan disinfektan pada MPU atau becak yang ada disekitar jl Soekarno Hatta / yang biasa mangkal disekitar Pasar Besar Kota Pasuruan ", jelasnya.

Selain itu yang dilakukan, pihak Satlantas Polres Pasuruan Kota juga menyampaikan himbauan serta sosialisasi kepada masyarakat, khususnya di Pasar Besar dan Angkutan MPU tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan.
" Disini kita juga sekaligus memberikan sosialisasi serta himbauan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan dan juga sekaligus membagikan masker kepada masyarakat yang berada disekitaran Pasar Besar Kota Pasuruan ", ungkap AKP Yudiyono, SH. (Syah)

0 Response to "Satlantas Polres Pasuruan Kota Melaksanakan Giat Penyemprotan Disinfektan Serta Sosialisasi Kepada Masyarakat Diarea Sekitar Pasar Besar"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel