-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Titik "NOL" Kota Pasuruan, Suprayitno Apresiasi Mendukung Gus Ipul - Mas Adi Dalam Merubah Kota Pasuruan Secara Bersama-sama.

Pasuruan, lintasone.com - Resmi jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf sebagai Wali Kota - Adi Wibowo sebagai Wakil Wali Kota, usai dilantik Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Grahadi Kota Surabaya, Jum'at (26/02) langsung menemui sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat di Rumah Dinas Wali Kota Pasuruan.

Acara digelar cukup sederhana di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Pasuruan, meski demikian, acara tersebut tetap sesuai himbauan Pemerintah menerapkan Protokol Kesehatan yang sangat ketat.

Mencuci tangan, menggunakan masker, dan tetap jaga jarak. Sejumlah tokoh agama, dan tokoh masyarakat yang hadir dalam acara.

acara pertama Gus Ipul - Mas Adi usai resmi dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan, mengusung tema "Titik Nol Kota Pasuruan". 

Wali Kota baru usai di lantik itu menjelaskan, permasalahan yang ada di Kota Pasuruan, ada beberapa persoalan yang perlu disampaikan mulai banyaknya kekosongan jabatan di lingkup OPD Kota Pasuruan serta Pelayanan kesehatan yang perlu diperbaiki, dan lainnya. Meski demikian, Gus Ipul - Mas Adi tetap memberikan solusi dan jalan keluar untuk mengatasi.

Wali Kota Saifullah Yusuf dalam sambutan menyampaikan, "Jujur Kami bangga dan berterima kasih kepada masyarakat Kota Pasuruan yang memberikan mandat kepada kami untuk membawa perubahan di Kota Pasuruan. Untuk membangun Kota Pasuruan, kami tidak bisa berdua dengan Mas Adi, kami butuh bantuan," Ujar Gus Ipul.

"Kami mengajak semua pihak untuk bersama - sama membangun Kota Pasuruan, Jujur kami melihat Kota Pasuruan yang memprihatinkan ini,  semakin semangat untuk lebih cepat membuat lompatan agar ada perubahan di Kota Pasuruan. "Jelas Saifullah Yusuf.

Ia menambahkan, ketika melihat banyak pekerjaan rumah yang perlu diselesaikan, kami justru tidak putus asa, tidak patah semangat, Kami mohon doa dan dukungan dari Tokoh Agama, Ulama, Kyai, Habaib, dan Tokoh Masyarakat tetap ikut bersama-sama berpartisipasi dalam situasi dan kondisi yang seperti ini," Imbuh Wali Kota Pasuruan 

Terpisah, Wakil Kota Pasuruan Mas Adi mengatakan, Pelantikan ini bukan akhir dari sebuah perjuangan, Pelantikan ini justru menjadi pintu awal perjuangan untuk merumuskan kebijakan agar Kota Pasuruan ada berubahan lebih baik ke depan. "Kata Adi Wibowo usai pelantikan.

Mari Kita bersama - sama membangun sinergitas yang baik untuk bisa merumuskan kebijakan yang membawa kebaikan dan perubahan untuk kota pasuruan, dan mari kita tetap bekerjasama dengan posisi masing - masing dengan semangat merubah Kota Pasuruan," Tutur Mas Adi.

Di sisi lain, Amin Suprayitno yang salah satu tokoh masyarakat dan juga yang mengusung Gus Ipul -Mas Adi di Kota Pasuruan, Suprayitno mengapresiasi langkah Gus Ipul - Mas Adi dalam merubah Kota Pasuruan lebih baik kedepannya, Suprayitno juga mendukung Gus Ipul - Mas Adi untuk tidak takut akan intervensi, jangan sampai terulang kesalahan yang sama di periode sebelumnya. "Tegas Suprayitno Wakil Ketua DPD Pospera Jatim juga Tokoh Masyarakat Kota Pasuruan

Ya benar apa yang sudah di sampaikan oleh beliau, kita harus tetap bersama sama bila ingin merubah kota Pasuruan lebih maju, tanpa kerjasama pastinya akan sulit untuk melakukan perubahan, kalau tidak kita siapa lagi yang mau merubah, melihat kondisi dan permasalahan di Kota Pasuruan memang berat, banyak permasalahan seperti yang sudah disampaikan Gus Ipul - Mas Adi,  Saya yakin dan optimis bila kita semua bisa bekerja bersama dengan Gus Ipul - Mas Adi dalam membangun Kota Pasuruan seperti apa yang kita inginkani," tutup Suprayitno Sang Relawan Pantang Mundur dalam meraih Impian untuk orang banyak. (Red/Ayik)


0 Response to "Titik "NOL" Kota Pasuruan, Suprayitno Apresiasi Mendukung Gus Ipul - Mas Adi Dalam Merubah Kota Pasuruan Secara Bersama-sama."

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel