-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Berharap Insentif Meningkat, RT/RW Tidak Bosan Lakukan Gotong Royong Membersihkan Sampah Sesuai Janji Kampanye Bupati

Kotawaringin, lintasone.com - Mengingatkan janji kampanye terkait insentif RT/RW Kelurahan Baamang, Jum'at (26/03)  Warga Kelurahan Baamang selalu semangat membersikan sampah yang berserakan di sepanjang jalan RT 11 gang Rahman Jl. Rahman Ali. Kelurahan Baamang Tengah Kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaring Kalimantan Tengah.

Dalam hal ini diharapkan Pemda Kotim juga harus lebih peduli dan menperhatikan nasib nasib RT/RW yang telah banyak berbuat demi pembangunan terutama dalam membersihkan sampah di lingkungan Kelurahan Baamang Tengah Kecamatan Baamang..
Mengingat harapan bupati H.Halikinnor  sesusi program kampaye yang di sampaikan salah satu Insentif RT/RW untuk di tingkatkan, dan sa'at ini seluruh RT/RW mengharapkan janji janji waktu kampanye serta Semoga hal ini cepat terealisasi, untu masalah kecil bisa diatasi oleh bupati dan kegiatan gotong royong hari ini fokus pembersihan kuburan muslimin  di gang harapan  sebelah gang Rahman.
Menurut Yahya Sopia selaku ketua forum RT dan RW  kelurahan Baamang Tengah  dan juga Mantan Anggota DPRD thn 1999 sampai 2004 mengatakan,  bahwa setiap jum'at bersih gotong royong adalah hasil kesepakatan bersama, disamping itu untuk meningkatkan silaturahmi, kecuali apabila cuaca tidak mendukung, gotong royong tidak bisa dilaksanakan, "Ujar ketua forum.

Ia juga menambahkan, yang lebih penting dan utama agar Insentif RT / RW ditingkatkan dan tidak terlambat adalah ujung tombak, karena insentif RT / RW  adalah untuk menambah semangat dalam bekerja, Imbuh Yahya Sopia Ketua Forum RT dan RW kelurahan Baamang Tengah.

Korwil : Kardiansyah Noor

0 Response to "Berharap Insentif Meningkat, RT/RW Tidak Bosan Lakukan Gotong Royong Membersihkan Sampah Sesuai Janji Kampanye Bupati"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel