-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Pasuruan Apresiasi Anggota Naik Pangkat Perwira, Minta Tetap Semangat Jelang Pensiun

Pasuruan, lintasone.com - Polres Pasuraun menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian. Yakni, terhadap Ipda Nur Kholiq dan Ipda Suwarso, yang dilaksanakan di lapangan Mapolres, Senin, (01/03) pagi.

Upacara korps raport kenaikan pangkat dipimpin oleh Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K, S.H, M.H. Dan berjalan aman serta kondusif.

Kapolres Pasuruan selaku inspektur upacara mengatakan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi merupakan suatu kebahagiaan. Bukan saja terhadap personil bersangkutan, namun juga terhadap keluarga dan organisasi.

“Kita akan lebih mudah bersyukur jika melihat ke bawah karena masih banyak kehidupan saudara-saudara kita yang lebih susah,” Kata Kapolres.

“Bukan berarti kita tidak boleh melihat ke atas, melihat ke atas hanyalah sebagai motivasi kerja yang lebih baik,” Lanjutnya.

Dia memberikan selamat kepada personil yang sudah menunjukan dedikasi dan prestasi kerja dengan baik. "Dibuktikan kebaikan pangkat pada pagi hari ini,” ucapnya.

Kapoles Pasuruan juga merasa bahagia menyaksikan kenaikan pangkat pengabdian perwira kali ini. Sebab mereka menjelang memasuki masa purna bakti 3 bulan lagi tapi masih tetap semangat dalam kondisi saat ini.

Upacara Korp Raport Pangkat Pengabdian Perwira ini juga dihadiri Kabag Sumda Polres Pasuruan Kompol Dwiko Gunawan, Komandan Upacara Iptu Heri Purnomo, Wakapolres Pasuruan Kompol Muhammad Harris, S.H, S.I.K, M.I.K, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Pasuruan,  para perwira dan puluhan personel Polres Pasuruan.

Selanjutnya orang nomor satu di jajaran Polres Pasuruan ini mengingatkan seluruh anggota, agar pintar menjaga diri. Sehingga tetap bisa melaksanakan tugas dengan baik, semangat serta sehat.(Red/Hms)

0 Response to "Kapolres Pasuruan Apresiasi Anggota Naik Pangkat Perwira, Minta Tetap Semangat Jelang Pensiun"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel