-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

30 Orang di Nyatakan Positif Covid19, Gubenur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Turun Langsung ke Plosok Desa

Demak, lintasone.com - Informasi adanya warga yang terkena Covid19 dan 30 orang, 1(Satu) RT di nyatakan Positif, Jum'at (18/06) Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama Pemerintah Daerah "Pemda" langsung terjun kelapangan melihat situasi dan kondisi warga Desa Jetaksari Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, yang sa'at ini mendapat perawatan isolasi mandiri.

Warga yang tertular Covid19 di Desa Jetaksari, di ketahui warga tersebut telah melakukan ziarah ke kabupaten Kudus 1 minggu yang lalu, dimana ada dugaan warga tanpa menghiraukan Protokol kesehatan, sedangkan tempat yang di datanginya dalam kondisi Zona merah.

Gubenur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menyampaikan, kepada seluruh masyarakat jetaksari supaya selalu menjalankan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan apapun, demi kesehatan bersama."Ujar Ganjar 

Ini adalah pelajaran untuk kita semua, agar kita berhati - hati dan juga tidak meremehkan Covid19 yang sa'at ini perlu di lawan dengan menerapkan Protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah   "Terangnya.

Mari kita lawan bersama - sama Covid19 agar lenyap di negeri tercinta ini. Dimanapun kita berada harus menjaga kesehatan dan jangan lupa pakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak."Pungkas Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah saat menyampaikan kepada masyarakat  Desa Jetaksari.

Ka. Biro Jawa Tengah: Andreas Sutikno 

0 Response to "30 Orang di Nyatakan Positif Covid19, Gubenur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Turun Langsung ke Plosok Desa"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel