-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Dugaan Adanya Ruang Calo di BNI Pasuruan, Nasabah Penerima Banpres PNM mekar Bila Mau Cepat Cair harus Keluarkan Uang Rp.200.000,-00

Pasuruan, lintasone.con - Di ketahui, Banpres untuk nasabah PNM mekar senilai Rp.1.200.000,-00 di kabupaten Pasuruan cara pengambilannya melalui antrian di BNI  yang di tunjuk, dimana BNI memberitahukan atau menjadwalkan antrian di setiap cabang kecamatan PNM mekar, agar nasabah tidak bisa mengambil tanpa ada nomor antrian yang sudah di jadwalkan.

Hal tersebut ternyata di buat peluang para Calo/maklar yang di duga dekat sama oknum karyawan BNI, tanpa ada antrian dari PNM mekar, para Calo bisa mempercepat pencairan dengan meminta imbalan pada penerima Banpres sebesar Rp.200.000,-00/orang.

Setelah adanya informasi tersebut, lintas one bersama nasabah mendatangi BNI dan mencobanya bagaimana tanpa antrian bisa di cairkan, sampai di BNI nasabah di tolak, dan di suruh menunggu antrian.

Lalu lintas one bertanya, kenapa 3 hari kemarin ada nasabah yang tanpa antrian dari mekar bisa di cairkan liwat Calo, hingga kelur uang Rp.200.000,-00,  karyawan BNI Feppy, penerima berkas nasabah yang mau mencairkan mengatakan, kami tidak menerima nasabah penerima Banpres tanpa membawa nomor antrian dari PNM  mekar, karena nasabah yang kesini semua bawa nomor antrian dari PNM mekar cabang kecamatan yang sudah di jadwalkan. " Katanya.

Saat di tanya ada beberapa nasabah yang sudah cair tanpa nomor antrian, kalau ada bukti bawa kesini, karena disini semua pakai nomor antrian.,"Ujarnya 

Di tanya lagi, caba di cek 3 hari kemarin untuk kecamatan kejayan, ia dengan mudah menjawabnya, untuk berkas kami langsung taruh ke gudang, kalau mau cari silahkan cek sendiri, dan untuk data di komputer, kami tidak menyimpan dokumen di sini. "Ungkapnya.

Lalu ia menghubungi temannya yang membagikan antrian, untuk kecamatan kejayan tanggal, 22 pencairannya,"Jelasnya.

Disisi lain, nasabah berinisial "M" saat di tanya sesama penerima banpress, "gonaku wez cair, di potong Rp. 200.000,-00", lalu penerima banpres yang belum cair bertanya lagi, pakai antrian dari mekar ta,,?? "Ga" dalam arti tidak membawa antrian dari mekar, ada orang yang dekat sama oknum karyawan yang bisa mencairkan dengan memberi imbalan Rp 200.000,-00. "Jelas perbincangan penerima banpres PNM mekar satu kecamatan kejayan 

Di tempat lain, kepala cabang PNM mekar saat di konfirmasi adanya antrian pengambilan pencairan di BNI kota Pasuruan, ia mengatakan, masih belum mas, masih belum ada kepastian, hingga tanggal 11 juni sekarang ini belum ada pemberitahuan dari BNI kapan untuk antrian kecamatan kejayan. "Ucap Sella.
Di tanya ada nasabah yang melalui Calo/maklar dan ada dugaan di potong Rp.200.000,- 00/penerima Banpres PNM mekar, "Masalah itu mekar tidak bertanggungjawab di kemudian hari bila ada apa-apa mas. Kami masih menunggu kabar dari BNI kapan antrian penerima Banpres untuk di cairkan. "Tandasnya.

Dugaan adanya Calo /maklar yang bisa mencairkan Banpres tanpa nomor antrian yang sudah diberitahukan kepada BNI ke setiap cabang kecamatan PNM mekar, H. Umar Wirohadi, SH, MH, Pimpimnan Umum Majelis Pers Nasional yang juga menjabat Advokat, mengatakan Bila BNI tidak memberi ruang pastinya tidak ada calo/maklar yang bisa mencairkan tanpa antrian dari PNM mekar di kecamatan. Hal itu pasti adanya oknum dari dalam yang sudah memberi ruang pada Calo/maklar tersebut, 

Terkait adanya ketidak transparan nomor antrian, di karenakan BNI tidak memberikan nomor antrian kepada PNM mekar terlebih, yang seharusnya jauh hari BNI sudah kasih nomor antrian kepada PNM mekar biar di sampaikan ke nasabah penerima Banpres, Bersambung 

Red : ziz.

 



0 Response to "Dugaan Adanya Ruang Calo di BNI Pasuruan, Nasabah Penerima Banpres PNM mekar Bila Mau Cepat Cair harus Keluarkan Uang Rp.200.000,-00"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel