-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Gawattt.!!! Air Minum Kemasan Galon TDS Nol.1 Yang di Duga Berlumut Akan di Buat Bukti Laporan ke BPSK Oleh Konsumen

Pasuruan, lintasone.com - Konsumen Air Minum Kemasan Galon berlebel TDS Nol 1 yang di produksi oleh CV.Agung Prigen - Pasuruan membuat  juragan bengkel armada mobil kecewa, pasalnya dari 10 biji Galon berisi 19 liter yang di kirim, ada 3 galon terlihat jelas kotoran/berlumut didalamnya. Sabtu (19/06/2021)

Juragan bengkel Armada mobil Rommy yang beramat Desa Warungdowo, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan, mengatakan, Saya itu sudah berlangganan 2 tahun mas, seharusnya perusahaan bisa menjaga kwalitas untuk konsumennya, apalagi saya dengar kalau ada konsumen yang komplain tidak di perhatikan, jadi inisiatif saya permasalahan ini akan saya lanjut, itu semua untuk memberi pelajaran perusahaan tersebut. "Ujar yang sehari-hari dipanggil Rommy.

Untuk pengiriman yang lalu saya tidak pernah kontrol isi galon tersebut, adanya isi galon di bilang berlumut, sampai saya tidak percaya dengan aduan istri saya, malahan saya sama istri bertengkar karna saya tidak percaya., Untuk kemudian saya cek langsung, ternyata benar kalau isi galon terlihat kotor dan berlumut. "Terangnya.
Selanjutnya sales dari TDS Nol 1 saya suruh cek sendiri kalau galon yang ia kirim berlumut, untuk kemudian kedua sales dari TDS Nol 1 ngecek sendiri dan hasilnya juga sama, karena kotor / berlumut, galon mau di tarik dan di ganti, tapi saya tidak mau, karena ini sudah merugikan saya sebagai konsumen, mungkin ini yang ketahuan, dan kemarin-kemarin saya tidak tahu, jadi saya menolak galon di tarik karena saya mau buat bukti di BPSK nantinya."Tandas Rommy Juragan bengkel Armada mobil.

Sa'at awak media menghubungi kontributor melalui telepon WhatsApp untuk konfirmasi adanya  galon TDS Nol.1 yang kotor dan berlumut ia mengatakan, ya Pak, Pak rommy sudah menyampaikan ke pihak kami, kami meminta kepada konsumen agar ke perusahaan TDS Nol.1 untuk konfirmasi lebih lanjut. Kami cuma kontributor bukan produksi sendiri, jadi bapak ke pihak perusahaan saja. "Kata Yuli saat di konfirmasi awak media melalui telepon WhatsApp, Sabtu(19/06/2021).
Lanjut, berapa Pak Rommy ambil galon TDS nol 1 waktu bermasalah berlumut, Pak Rommy waktu itu ambil 10 biji galon, dan ada 3 galon yang isinya berlumut/kotor, kami juga sudah menyuruh sales untuk cek langsung, kata sales benar adanya isi galon yang berlumut dan kotor, tapi sa'at mau di tarik pada kami untuk buat bukti keperusahaan, bapak Rommy nya menolak."Ungkapnya.

Setelah awak media minta nomor perusahaan yang bisa di hubungi untuk di konfirmasi adanya lumut dalam galon, ia pak nanti saya kirim, "hingga 1 jam tidak ada balasan, selanjutnya berita dinaikan awak media masih belum mendapat balasan dari bu yuli Karyawan kontributor TDS Nol 1..Bersambung.

Red : Aziz.


0 Response to "Gawattt.!!! Air Minum Kemasan Galon TDS Nol.1 Yang di Duga Berlumut Akan di Buat Bukti Laporan ke BPSK Oleh Konsumen"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel