-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Idul Adha, Polresta Barelang Sembelih 6 Ekor Sapi Dan 22 Ekor Kambing

Batam, lintasone.com  – Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK pimpin penyembelihan 6 ekor  Sapi dan 22 Ekor Kambing kurban saat perayaan Idul Adha 1442 H, di Mapolresta Barelang. Selasa (20/07/2021)
 
Dalam sambutannya Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK Mengatakan seluruh panitia kurban Polresta Barelang ini sudah  divaksin Covid-19 dan sudah dilakukan test Swab. Setelah mengetahui hasil Swabnya dinyatakan negatif baru kita bekerja menyembelih hewan-hewan kurban tersebut. 

“Terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja dengan baik mulai dari semalam sampai dengan pagi ini,” ucapnya.

Mudah- mudahan dengan di tengah pandemi Covid-19 apa yang kami kurbankan dapat membantu masyarakat yang sangat membutuhkan untuk pendistribusiannya kami serahkan kepada panitia dengan berkoordinasi dengan pihak masjid silahkan bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, ungkap Kapolresta Barelang. 
 
Dalam pembagian hewan kurban, Kapolresta menjelaskan untuk pembagian daging kurban tidak dilaksanakan di tempat pemotongan hewan kurban, melainkan diantarkan langsung kepada penerima daging kurban.
 
“Tolong saat pembagian daging kurban untuk tetap mematuhii protokol kesehatan dan tidak berkerumun saat dibagikan,” Jelas Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK. (rini)

0 Response to "Idul Adha, Polresta Barelang Sembelih 6 Ekor Sapi Dan 22 Ekor Kambing"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel