-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Persiapan Tempat Isolasi Terpusat "Isoter" Se - Kecamatan Purwosari, TNI - Polri Lakukan Kerja Bhakti Bersama

Pasuruan, lintasone.com - Muspika kecamatan Purwosari melaksanakan kegiatan kerja Bhakti dalam rangka persiapan Pembentukan tempat isolasi terpusat sesuai surat edaran bupati Pasuruan, Selasa (27/07/2021) bertempat di SMPN 1 Purwosari.

Pelaksanaan kegiatan Kerja Bhakti yang di mulai pukul 07.30 WIB, terlihat hadir Danramil Purwosari, Kapten Kapten TNI Indar Sumarsono, SH dan anggota. ,Kapolsek Purwosari AKP. SAFIUDIN, S.Pd dan anggota. , Kepala Desa Martopuro Muntoha dan perangkat serta di bantu dari Perwakilan Kecamatan yang dipimpin langsung oleh Camat Purwosari.
Kerja Bhakti ini dalam rangka menindaklanjuti surat edaran bupati pasuruan dalam rangka percepatan penanganan pademi covid 19 level 4 di kecamatan purwosari. "Ujar Akp Safiudin, S.Pd. Kapolsek Purwosari.

Diadakannya tempat isolasi terpusat (isoter) kecamatan Purwosari yang di fokuskan di SMPN 1 Purwosari dengan menggunakan 3 ruangan untuk pasien dan 1 ruangan untuk tenaga medis." Terang Kapolsek.
Harapan, semoga warga masyarakat Kecamatan Purwosari selalu mengikuti himbauan pemerintah menerapkan Protokol kesehatan dan menjaga jarak, "Harapnya.

Alhamdulillah kerja bhakti hari ini di kerjakan secara bersama - sama, pastinya  menjadi ringan dan cepat selesai, selain dari koramil, Polsek, Kecamatan juga dibantu dari lembaga pendidikan SMPN 1 Purwosari. "Tandas Safiudin Kapolsek Purwosari sa'at di konfirmasi awak media Lintas One.

Red : aziz.

0 Response to "Persiapan Tempat Isolasi Terpusat "Isoter" Se - Kecamatan Purwosari, TNI - Polri Lakukan Kerja Bhakti Bersama"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel