-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

TNI - Polri dan Muspika Dukung Penyelenggara Program "Gerai Vasinasi Presisi" Untuk 400 Orang

Paauruan, lintasone.com – Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si
 Dandim 0819 Pasuruan dan Muspika Prigen mendukung terselenggaranya  program "Gerai Vaksinasi Presisi" Covid-19, kegiatan pelaksanaan vaksinasi tersebut bertempat di Lokasi Wisata Cimory Dairyland Prigen, Jawa Timur.

Kegiatan di mulai pukul 07.30 WIB s/d 13.00 wib, adapun sasaran vaksinasi mengikuti kuota, dimana warga masyarakat bisa mendaftar sebelum kuota habis, dalam vaksinasi ini penyelenggara menyediakan 400 orang.
Adapun yang hadir pada kegiatan Vaksinasi "Gerai Vaksinasi Presisi" yakni, Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K, M.Si., Dandim 0819/Pasuruan Letkol Inf Nyarman, M.Tr. (Han). , Kapolsek Prigen AKP Bambang Tri S. , Danramil Prigen Kapten Inf. Agus Mardianto. , Camat Prigen Tri Krisni Astuti, S.Sos, M.M. , Kepala Puskesmas Prigen Dr. Hendra. ,General Manager Yos Purwadi.

Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K, M.Si. menyampaikan, "Pemanfaatan tempat wisata sebagai sentra vaksinasi dapat menghibur para penerima vaksin dengan memanjakan mata, serta para tenaga kesehatan bisa bekerja sambil  beristirahat menikmati  fasilitas tempat wisata yang disajikan Cimory. "Ucapnya.

“Saya mendorong agar destinasi wisata dan sentra ekonomi kreatif juga mengambil inisiatif. Seperti di Pintu Langit, Taman Safari, D'Gunungan, Water Park Taman dayu dan Saygon serta lokasi wisata lainnya  untuk menjadi sentra vaksinasi,” tuturnya di Cimory Milk museum.

Erich juga menambahkan, saat ini semuanya harus bersama-sama membantu pemerintah dalam menyukseskan program vaksinasi guna menekan angka penyebaran Covid-19.
“Karena, bisa dipastikan masyarakat yang terkena mayoritas adalah yang belum vaksin,” Imbuhnya.

Senada dengan Yos Purwadi, ia mengatakan, Vaksinasi di tempat wisata Cimory Dairyland ini didukung 16 tenaga Medis Puskesmas Prigen termasuk 5 Vaksinator dan 60 tenaga dari Cimory dikerahkan untuk Mensukseskan  "Gerai Vaksin Presisi" agar bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan dan Masyarakat bisa terhibur sambil menikmati indahnya suasana alam yang disajikan Cimory', "Ujar General Manager Cimory.

Camat Prigen Tri Krisno Astuti, S.Sos., M.M yang penampilannya energik dan Humanis ini juga mengapresiasi dan memberikan sambutan, ia menyampaikan, kegiatan vaksinasi ini dilakukan pada hari Jum'at (23/7) pukul 09.00   - selesai WIB. Saat ini ada 400 peserta program vaksinasi yang sebagian besar adalah warga Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, dan Semoga kita semua selalu mendapatkan keselamatan dunia akhirat dan di hindarkan dari wabah, serta semoga pademi Covid19 cepat berakhir. "pungkasnya.

0 Response to "TNI - Polri dan Muspika Dukung Penyelenggara Program "Gerai Vasinasi Presisi" Untuk 400 Orang"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel