-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Universitas Islam Sultan Agung "UNISSULA" melayani Vaksinasi Selama Dua Bulan

Semarang, lintasone.com - Pelaksanaan vaksinasi di Auditorium Universitas Islam Sultan Agung UNISSULA Semarang yang sudah dimulai sejak diresmikannya Sentra Vaksin Covid-19 pada Senin (5/7/2021) oleh Ketua Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA) Hasan Toha Putra berjalan lancar. Selasa (13/07/2021).

Hal ini sebagaimana yang diungkapkan oleh Rokimah Fitriyani. Saat ditemui di sela-sela waktu observasi mengungkapkan bahwa proses pelaksanaan vaksin Covid-19 ini berjalan dengan baik dan lancar. "Pelaksanaan sudah baik sekali, dan lancar. Sepertinya tidak ada yg perlu diperbaiki", ungkapnya.

Peserta yang berasal dari Sayung, Demak ini melanjutkan bahwa sentra vaksin di Unissula ini sangat membantu, karena lebih dekat dibandingkan harus vaksin ke Demak Kota. "Jelasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Winda Putri, peserta vaksin dari Sawah Besar Semarang, ia menyampaikan, "Inisiatif yang sangat bagus, karena mempercepat pemerataan program vaksinasi masyarakat. Pelaksanaannya juga cukup tertib dan tepat waktu", terangnya.

Begitu juga menurut Karsidi yang menjelaskan, "Saya memandang inisiatif Unissula cukup baik dan sesuai dengan pemerintah, dengan harapan dapat mengurangi tingkat penularan Covid-19 karena bisa memperkuat imunitas tubuh. Ujarnya 

Ia menambahkan, Guna memperlancar vaksin masyarakat disarankan mendaftar dulu secara online. Hal itu disampaikan drg Benni Benyamin M Biotech "Jika tidak mendaftar online maka bisa terjadi penumpukan, dan antrian menjadi sangat panjang. Karena yang divaksin didahulukan yang sudah daftar." Imbuh Direktur Pelayanan RSIGM Sultan Agung itu.

Bahwa pelaksanaan vaksin di Sentra Unissula rencana akan berlangsung selama 2 bulan, dan diperuntukkan untuk seluruh lapisan masyarakat usia 18 tahun ke atas, tidak hamil, dan tidak dengan komorbit yang memberatkan. Sehingga bagi masyarakat yang memiliki KTP bisa mendaftarkan diri di victori.semarangkota.go.id."tandasnya.

Kabiro Jateng : Andreas Sutikno

0 Response to "Universitas Islam Sultan Agung "UNISSULA" melayani Vaksinasi Selama Dua Bulan "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel