-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Komisi IV DPR RI Menggelar Rapat Koordinasi "RAKOR" dan Serap Aspirasi Dalam Rangka Reses Masa Persidangan V 2020-2021

Probolinggo, lintasone.com - Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Drs. H. Hasan Aminuddin, M.Si menggelar rapat koordinasi (rakor) dan serap aspirasi dalam rangka reses masa persidangan V 2020-2021, Sabtu (31/7/2021) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang pertemuan Pondok Pesantren HATI Dusun Toroyan Desa Rangkang Kecamatan Kraksaan ini juga dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Jawa Timur H Muzammil Syafi'i.

Reses masa persidangan V 2020-2021 ini diikuti oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Probolinggo Ahmad Rifa'i dan Ketua DPD Partai NasDem Kota Probolinggo Zulfikar Imawan serta seluruh anggota DPRD Kabupaten dan Kota Probolinggo dari Fraksi Partai NasDem.

Hasan Aminuddin sebagai Ketua DPP Partai NasDem Bidang Agama dan Masyarakat Adat menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari reses dengan melakukan kegiatan sinkronisasi dengan DPD dan Fraksi Partai NasDem Kota dan Kabupaten Probolinggo.
"Materi yang saya sampaikan pertama, bagaimana merajut kebersamaan bahwa kita adalah satu bendera Partai NasDem. Kedua, melakukan gerakan sinkronisasi gerakan bagaimana DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota Probolinggo ini menyapa rakyat dalam satu tema dan satu tujuan sehingga menaikan elektabilitas Partai NasDem," katanya.

Kegiatan ini diakhiri dengan peninjauan rencana pembangunan asrama putri Pondok Pesantren HATI. Dimana nantinya asrama putri tersebut akan dengan 3 lantai tersebut akan melengkapi asrama putra yang sudah ada sebelumnya.(Rohim/ pot)

0 Response to "Komisi IV DPR RI Menggelar Rapat Koordinasi "RAKOR" dan Serap Aspirasi Dalam Rangka Reses Masa Persidangan V 2020-2021"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel