-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kunjungan Ketua Pengurus Wilayah "PW" MIO Jawa Timur Ke Kantor Redaksi Media Lintas One

Pasuruan, lintasone.com - Dalam rangka mempelebar sayap Media Independen Online "MIO" Jawa Timur, Selasa (24/08/2021) Ketua Pengurus Wilayah "PW" MIO Jawa Timur Suharto, SH mengunjungi Kantor Redaksi Media Lintas One di JL. Tanggulangin, Kejayan, Pasuruan.

Kunjungan tersebut adalah untuk bekal verifikasi ke Dewan Pers agar Media Lintas One bisa terverifikasi.

Dalam penyampaiannya, Suharto, SH Ketua Pengurus Wilayah "PW" MIO Jawa Timur mengatakan, Kami sangat bangga atas Pimpinan Redaksi Media Lintas One yang sudah ikut melaksanakan Demokrasi dalam memberikan berita berdasarkan Fakta Bertanggungjawab dan Profisional yang bisa di terima masyarat serta mencegah berita - berita hoax.

Lanjut, dari pantauan kami di media online, Media Lintas One berkembang pesat dalam beberapa bulan ini, walaupun belum sampai 1 tahun, Media Lintas One sudah layak terverifikasi ke Dewan Pers. Ujar Pengurus Wilayah "PW" MIO Jawa Timur.
Kami dari Pengurus Wilayah "PW" MIO Jawa Timur akan selalu membantu perusahaan-perusahaan media yang masih belum terverifikasi ke Dewan Pers dan khususnya untuk Media Lintas One harus selalu semangat mengembangkan medianya serta memperluas ke seluruh Nusantara. Terangnya.

Sementara itu Pimpinan Redaksi Media Lintas One Muhammad Aziz Sutikno mengatakan, kami sangat berterima kasih kepada Ketua Pengurus Wilayah "PW" MIO Jawa Timur yang sudah berkunjung di kantor kami dan membantu Media Lintas One untuk segera terverifikasi ke Dewan Pers.(Niki).

.

0 Response to "Kunjungan Ketua Pengurus Wilayah "PW" MIO Jawa Timur Ke Kantor Redaksi Media Lintas One"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel