-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Samsur Resmi Menjabat Kasubag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama "Kemenag" Kota Probolinggo.

Probolinggo, lintasone.com - Kasubag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Probolinggo Samsur akhirnya resmi menjabat sebagai Kepala Kantor Kemenag Kota Probolinggo. Ia menggantikan pejabat sebelumnya Mufi Imron Rosadi yang akan menjabat sebagai Kepala Bidang Penerangan Agama Islam dan Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kemenag Provinsi Jawa Timur.

Samsur merupakan putra daerah asli Kota Probolinggo. Lelaki berusia 48 tahun tersebut merupakan warga Himalaya Kelurahan Triwung Lor Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo.

Sebagai bentuk perkenalan Samsur dan pelepasan Mufi Imron Rosadi yang telah menjabat sebagai Kepala Kantor Kemenag Kota Probolinggo selama 4 tahun 3 bulan, kedua pejabat ini mendatangi Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin di Rumah Dinas Wali Kota Probolinggo, Rabu (8/8/2021).

Turut mendampingi wali kota, Sekda Kota Probolinggo drg. Ninik Ira Wibawati, Asisten Pemerintahan Gogol Sudjarwo, Kepala Dispendikbud Maskur, Kepala Bakesbangpol Ahmad Sudiyanto dan Kabag Kesra Agus Dwiwantoro, Rabu (4/8) siang di rumdin wali kota.

Dalam Kesempatan tersebut Mufi menyampaikan terima kasih dan rasa syukurnya kepada Pemerintah Kota Probolinggo karena selama ini sudah menjalin kerja sama yang baik dengan Kemenag Kota Probolinggo. 

Dari jalinan kerja sama tersebut tentu banyak kenangan dalam rangka menjalankan roda pemerintahan selama 4 tahun, terutama dalam masalah pendidikan keagamaan dan layanan masyarakat.“Semoga sinergi baik ini terus berjalan antara Pemprov Jatim dengan Pemkot Probolinggo serta seluruh kabupaten/kota se-Jawa Timur,” ujarnya.

Sementara Samsur menitik beratkan pada perlunya dukungan Pemkot Probolinggo dalam melaksanakan program kerjanya.

“Mudah-mudahan semua program Kemenag ke depan bisa berjalan dengan baik sehingga sinergitas yang kuat. Insya Allah segala permasalahan yang ada dapat teratasi bersama. Karena masih dalam masa pandemi Covid-19, maka komunikasi akan dilakukan secara daring dan melalui media sosial sehingga tidak ada keterlambatan,” tegasnya.

Sedangkan Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin mengharapkan agar Mufi Imron tidak melupakan Kota Probolinggo meskipun wilayah kerjanya lebih luas di Jawa Timur. “Mudah-mudahan Kota Probolinggo tetap dikenang. Selama ini Pak Mufi sangat luar biasa kinerja. Saya juga mengucapkan selamat bergabung kepada Pak Samsur. Semoga jalinan kerja sama ke depan bisa lebih meningkat,” pungkasnya.(Rohim)

0 Response to "Samsur Resmi Menjabat Kasubag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama "Kemenag" Kota Probolinggo."

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel