-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Spesialis Pencuri Helm Di SPBU Berhasil Ditangkap,Satu Pelaku Berhasil Kabur

Surabaya, lintasone.com - Dua pencuri helm dibekuk polisi meski hanya satu pelaku setelah beraksi di area SPBU Jalan Ngagel Surabaya, Senin, 26 juli 2021 sekira pukul  14.00 WIB.

Pelakunya, ufron (31) asal Jalan Keputran Panjunan Gg. III Embongkalisin, Genteng Surabaya.

Helm milik Andy diambil oleh dua orang yang salah satunya Ufron ini. Aksinya dengan cara pelaku bersama temannya bernama, Mubarok (DPO) mengambil helm cargloss warna putih yangg berada diatas motor korban.

Kapolsek Wonokromo Kompol Rini Pamungkas melalui Kanit Reskrim Ipda Ari P mengatakan, korban yang pada, Senin 26 Juli 2021 sekitar pukul 14.00 WIB, melihat pelaku pencurian. Korban yang bekerja sebagai karyawan SPBU helm cargloss warna putih miliknya diambil oleh pelaku.

Karena curiga jika orang yang tidak dikenali itu adalah pelaku pencurian, korban ini lalu mendekatinya,” sebut Ipda Ari, Selasa (3/8/2021).

Kemudian korban lari mendekati pelaku sambil teriak maling-maling dan seketika itu karyawan SPBU dan dibantu oleh petugas kepolisian yang saat itu melintas mengamankan pelaku beserta barang bukti.

Setelah ditangkap, guna menghindari amuk warga, kemudian pelaku beserta  barang bukti dibawa ke Polsek Wonokromo untuk diproses lebih lanjut.

Kepada penyidik, pelaku mengaku baru sekali melakukan aksi pencurian. Namun petugas tidak begitu saja percaya dan akan mengembangkan kasus tersebut.

Pengakuannya baru sekali, kita akan kembangkan termasuk menangkap satu pelaku yang berhasil kabur,” tutup Ipda Ari P.

Dari aksi pencurian ini diamankan 1 buah helm merk cargloss warna putih sebagai barang buktinya. Pelakunya juga sudah mendekam dalam penjara Polsek Wonokromo karena melanggar pasal 363 KUHP

(Redho)

0 Response to "Spesialis Pencuri Helm Di SPBU Berhasil Ditangkap,Satu Pelaku Berhasil Kabur"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel