-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Wakil Bupati Pasuruan Tinjau Vaksinansi Para Santri di Pondok Pesantren Nurul Dholam

Pasuruan, lintasone.com -  Wakil Bupati Kabupaten Pasuruan H. Abdul Mujib meninjau kegiatan vaksinasi bagi para santri tepatnya di Pondok Pesantren Nurul Dholam Bangi Paauruan, Jawa Timur, Selasa (31/08/2021).

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati H. Abdul Mujib Imron mengatakan, vaksinasi memegang peranan yang sangat penting untuk mencegah penyebaran Covid-19.
"Vaksinasi ini cara dan formula ampuh untuk mencegah penyebaran Covid-19," ujarnya.
Menurut Wabup,  dari 30 ribu santri di Kabupaten Pasuruan yang menjadi program Pemerintah Kabupaten Pasuruan kini telah mencapai 60 persen."Program kita untuk tahap ini,  bulan Agustus sampai awal September adalah melakukan vaksinasi untuk para santri sebanyak 30 ribu, " ungkapnya.

Saat ini telah tercapai 60 persen,  sehingga sesuai dengan yang kita programkan awal September bulan depan 30 ribu santri sudah beres divaksinasi, " imbuhnya. 
Diharapkan untuk tahap Agustus hingga awal September bulan depan,  program Pemerintah Kabupaten Pasuruan yang mentargetkan sebanyak 30 ribu santri dapat tercapai,"Harapnya.

Jangan karena sudah divaksin lalu merasa aman dan abai protokol kesehatan. Itu tidak boleh terjadi,  walau sudah divaksinasi harus terus menjaga Prokes, " pungkasnya. "(dik)

0 Response to "Wakil Bupati Pasuruan Tinjau Vaksinansi Para Santri di Pondok Pesantren Nurul Dholam"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel