-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Bupati Thoriqul Haq Menghadiri Rapat Paripurna IV DPRD Kabupaten Lumajang

Lumajang, www.lintasone.com  - Bupati Lumajang, Thoriqul Haq menghadiri Rapat Paripurna IV DPRD Kabupaten Lumajang, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lumajang, Selasa (7/9/2021). Rapat itu juga diikuti oleh jajaran Forkopimda, seluruh Kepala OPD, Camat dan institusi terkait lainnya secara virtual.

Agenda Rapat Paripurna yakni Penyampaian laporan Badan Anggaran DPRD Kabupaten Lumajang, Penyampaian pendapat Badan Pembentukan Peraturan Daerah DPRD Kabupaten Lumajang, Penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi terhadap RAPERDA Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (P-APBD) Tahun 2021, Persetujuan dewan terhadap Raperda Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (P-APBD) Tahun Anggaran 2021, serta Persetujuan dewan terhadap perubahan program pembentukan peraturan daerah tahun 2021.

Rapat paripurna diawali dengan penyampaian Laporan Badan Anggaran yang dimaksudkan untuk memberikan masukan kepada DPRD atas hasil pembahasan RAPERDA Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021, beserta semua lampirannya untuk dijadikan sebagai bahan pertimbangan oleh fraksi-fraksi DPRD dalam memberikan pendapat akhir atas hasil Pembahasan Raperda Perubahan Anggaran APBD Tahun Anggaran 2021 di Rapat Paripurna DPRD.

Selanjutnya, Badan Anggaran DPRD Kabupaten Lumajang berpendapat bahwa Rencana Raperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021 sudah selesai dan sudah tidak ada permasalahan serta layak untuk diajukan dalam Rapat Paripurna guna mendapatkan persetujuan DPRD.

Dalam sambutannya, Bupati Lumajang mengucapkan terimakasih kepada pimpinan DPRD Kabupaten Lumajang, Badan Anggaran dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah karena telah menyetujui RAPERDA Perubahan APBD Tahun 2021 melalui rapat kerja Badan Anggaran.

"Kami akan melakukan evaluasi untuk supaya menjadi kebijakan yang lebih baik bagi Pemerintah Kabupaten Lumajang supaya jadi pelayan yang partisipatif bagi masyarakat kita," pungkasnya. (Atman)

0 Response to "Bupati Thoriqul Haq Menghadiri Rapat Paripurna IV DPRD Kabupaten Lumajang"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel