-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Pimpin Serah Terima Jabatan Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polres Lumajang

Lumajang, www.lintasone.com - 2 Pejabat Utama dan 3 Kapolsek jajaran Polres Lumajang melaksanakan upacara serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Eka YektiHananto Seno, S.I.K, M.Si. di Loby Polres Lumajang. Kamis (9/9/2021)

Pejabat utama yang melaksanakan serah terima diantaranya Kabag Ops Kompol Saiful Alam, S.H., M.H., digantikan oleh Kompol Aryanto Agus S., A.Md., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Semampir Polres Tanjung Perak, sedangkan Kompol Saiful Alam menduduki jabatan barunya sebagai Kabag Log Polres Kediri.

Selain Kabag Ops Polres Lumajang, pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan serah terima jabatan Kasat Sabhara dari pejabat lama  Akp Jauhar Ma'arif, S.Sos. kepada pejabat baru Iptu Syamsul Arifin, S.Pd. sebagai Kasat Samapta yang baru.

Selanjutnya terdapat 3 Kapolsek di jajaran Polres Lumajang yang melaksanakan serah terima jabatan antara lain Akp Jauhar Ma'arif, S.Sos. menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Ranuyoso yang sebelumnya dijabat Iptu Ari Hartono, S.H. yang menerima jabatan baru Sebagai Kapolsek Tekung menggantikan Iptu Syamsul Arifin, S.Pd.

Sedangkan jabatan Kapolsek Tempursari kini dipercayakan kepada Iptu Catur Juriyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Satbinmas Polres Lumajang menggantikan Akp Toni Supartono yang telah Purna tugas.

Pada upacara serah terima jabatan tersebut, Kasubsi Penmas Humas Polres Lumajang Aipda Ari Wibowo, S.H. menjelaskan bahwa Kapolres Lumajang memberikan apresiasi kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugasnya dengan dedikasi dan loyalitas tinggi, Kapolres juga memerintahkan kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan dengan tempat tugas barunya sehingga dapat secara maksimal melayani masyarakatnya, terutama di masa sulit pandemi Covid-19 ini.

Kapolres Juga berpesan agar pejabat baru segera kenali wilayahnya, kenali karakteristik sosial, budaya dan alamnya, serta segera menempuh langkah-langkah masif bekerja sama dengan Forkopimca maupun pihak terkait dalam penanganan Covid-19.  

Dalam upacara serah terima jabatan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan pakta integritas dan kontrak kinerja sebagai komitmen pejabat baru dalam mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sesuai tugas pokok dan fungsinya. 

Upacara serah terima jabatan ini berlangsung dengan hikmat dan tertib, diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat lama dan pejabat baru oleh Kapolres dan Wakapolres serta diikuti oleh pejabat utama Polres Lumajang lainnya. 

Reporter: Atman,  Kabiro: Lumajang

0 Response to "Kapolres Pimpin Serah Terima Jabatan Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polres Lumajang"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel