-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Mau Kuliah Biaya Gratis, Yuk..Daftarkan Diri Ke UNISSULA Masih Buka Loo...!!!

Semarang, lintasone.com - Unissula masih membuka penerimaan mahasiswa baru (PMB) tahun akademik 2021-2022 hingga 30 September 2021. Mereka bisa mendaftar secara online melalui web www.pmb.unissula.ac.id. Jalur yang bisa dipilih  antara lain jalur reguler, jalur beasiswa merdeka, dan jalur mandiri. 

Jalur mandiri memiliki  berbagai keunggulan antara lain gratis biaya pendaftaran, bebas tes masuk, dan dengan Dana Pengembangan Institusi (DPI) registrasi awal hanya 10%. Adapun jalur beasiswa merdeka merupakan program beasiswa dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI yang ke-76 diperuntukkan bagi siswa yang tidak mampu dan berprestasi, Keungulan Jalur Beasiswa merdeka ini gratis biaya pendaftaran, bebas tes masuk dan Dana Pengembangan Institusi (DPI) 0%. 

Untuk Prodi Kedokteran Umum, Farmasi, Psikologi, S1 Keperawatan, dan S1 Kebidanan quota telah penuh sehingga calon mahasiswa baru dapat memilih prodi studi unggulan lainnya di Unissula. Untuk informasi pendaftaran mahasiswa baru dapat menghubungi hotline 08122011062 dan 08128555562. 

Kabiro Jateng : Andreas Sutikno

0 Response to "Mau Kuliah Biaya Gratis, Yuk..Daftarkan Diri Ke UNISSULA Masih Buka Loo...!!!"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel