-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Patroli di Malam Hari, Menurut Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro Untuk Memastikan Kondusifitas Kamtibmas

Sidoarjo, lintasone com - Upaya mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo, agar tetap aman dan kondusif terus dilakukan Polresta Sidoarjo. Pada Sabtu (11/9/2021) malam, Salah satunya melalui Patroli Kamtibmas Jogo Sidoarjo. Minggu (12/09/2021).

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, bersama Waka Polresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana dan pejabat utama Polresta Sidoarjo, melakukan patroli kamtibmas dari Mako Polresta Sidoarjo bergerak menuju wilayah Balongbendo dan Krian.

Berkeliling menggunakan kendaraan roda empat, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro memantau situasi kamtibmas saat malam Minggu di sejumlah kawasan di Balongbendo dan Krian. 

“Patroli Harkamtibmas rutin setiap hari kami lakukan, termasuk seluruh polsek jajaran. Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat dari berbagai bahaya kriminalitas, narkoba, teror maupun balap liar,” ujarnya. Dengan upaya ini juga, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo tetap aman dan kondusif. 

Selain memastikan kondusifitas kamtibmas, Kapolresta Sidoarjo juga mengecek kesiapan layanan masyarakat yang ada di Polsek Balongbendo dan Polsek Krian. “Kami ingin mengetahui bagaimana pelayanan masyarakat yang diberikan anggota polsek, agar tepat melayani dengan baik. Selain itu, fasilitas dan ruang-ruang kerja di polsek kami cek, anggota di polsek juga kami himbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” lanjutnya.(alik).

0 Response to "Patroli di Malam Hari, Menurut Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro Untuk Memastikan Kondusifitas Kamtibmas"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel