-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Wartawan Probolinggo dan Lumajang Adakan Giat Silaturahmi dan Temu Koordinasi HUT F-WAMIPRO Ke - 8

Probolinggo, www.lintasone.com  - Wartawan probolinggo dan Lumajang adakan giat silaturahmi dan temu koordinasi Hari ullang tahun  F-WAMIPRO ke- 8 dan program kerja di tahun 2021, Sabtu (18/9/2021).

M.Zuhri ketua f-wamipro menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan kepala biro, wartawan dan kepercayaan anggota kepada saya terus dipercaya sebagai nahkoda pimpin organisasi yang besar ini,dan tentunya saya akan menjaga kepercayaan itu. Dalam acara pertemuan ini dilakukan pada hari Sabtu di kantor f-wamipro, sedangkan acara ini terdiri dari rapat persiapan HUT f-  wamipro yg ke 8 sekaligus pemberian seragam serta id card.
" Alhamdulillah acara ini berlangsung dengan aman dan lancar tentunya sangat bangga atas kedatangan rekan rekan media yang tergabung di f-wamipro," tuturnya.

Misdi salah satu wartawan senior dari media merdeka news ikut memberikan konfirmasi bahwa kegiatan ini sangat perlu dan penting, sehingga rekan rekan berkumpul bisa menyampaikan saran, kritik dan solusi agar kebesaran nama f-wamipro semakin kuat dan kokoh.

Dengan perbanyak pertemuan akan bisa memberikan ide positif dan bisa tentunya bisa memberikan sumbang pikiran untuk instansi terkait dan pemerintah kota dan Kabupaten Probolinggo.

" Saya bangga jadi anggota f-wamipro, karena rekan rekan di sini sangat kekeluargaan dan terpenting kepercayaan anggota sama ketua sangat baik," tandasnya.

Eko dari media jawapes biro Probolinggo dan Lumajang yakin kalau kedepannya organisasi f-wamipro semakin profesional dan semakin di percaya oleh instansi dan pemerintah daerah.

Rasa bersyukur dengan adakan pertemuan ini bisa membuktikan kalau f-wamipro masih kuat dan eksis dimana mana.
" Badai akan berlalu, kemakmuran kesejahteraan anggota akan semakin ada dan hadir buat rekan rekan," kata pak Eko.

Bu kikis selaku advokat dari Probolinggo ini memberikan apresiasi cukup tinggi, buat keberadaan F-wamipro. Dan kedepannya bisa terus eksis serta selalu memberikan kontribusi yang positif buat pembangunan probolinggo.

" Gerak nyata sudah sering dilakukan oleh anggota f-wamipro baik untuk kabupaten Probolinggo maupun kota Probolinggo bahkan di kabupaten Lumajang cukup berkontribusi pada saat peduli gempa dan gunung meletus," katanya.(arman).

0 Response to "Wartawan Probolinggo dan Lumajang Adakan Giat Silaturahmi dan Temu Koordinasi HUT F-WAMIPRO Ke - 8 "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel