-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

20 Personil Polda Kalbar Wisuda Purna Bhakti

Pontianak, lintasone.com - Polda Kalbar menggelar Kegiatan Wisuda Purna Bhakti Bagi Pegawai Negeri Pada Polri Polda Kalbar T.A. 2021 bertempat di Balai kemitraan Polda kalbar, Kamis  (14/10).

Kegiatan ini merupakan penghargaan yang tulus dan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan dan rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di kepolisian.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si.  dihadiri oleh Waka Polda Brigjen Pol Asep Safrudin, S.I.K., M.H., Irwasda Polda Kalbar Kombes Pol Arif Rahman, S.H., Pejabat Utama Polda Kalbar, 20 personil Perwakilan Wisuda Purna Bhakti Personel Polda Kapolda Kalbar, dan Ketua PP Polri Polda Kalbar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda menyampaikan terima kasih kepada para wisudawan/ purnawirawan karena selama bertugas telah mengorbankan waktu dan dedikasi yang tinggi kepada polri.

“Kita selaku anggota polri kalau sudah purnawirawan itu namanya purna tugas, kita berbakti kepada nusa dan bangsa itu tidak ada pernah purna. Selama kita masih hidup, kita masih wajib berbakti kepada nusa dan bangsa “tutur Kapolda 

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Kalbar juga memberikan piagam penghargaan kepada wisudawan /  purnawirawan sebagai tanda penghormatan dan penghargaan dari Polda Kalimantan Barat.(Yohanes).

0 Response to "20 Personil Polda Kalbar Wisuda Purna Bhakti"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel