-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Pasuruan Cek Vaksinasi Di Universitas Yudharta Ponpes Darut Taqwa Ngalah Purwosari

Pasuruan, lintasone com - Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si. bersama Komandan Kodim 0819 Pasuruan dan Forkopimda kabupaten pasuruan meninjau serbuan vaksinasi dalam rangka HUT TNI ke-76 di Universitas Yudharta Ponpes Darut Taqwa  Ngalah Purwosari.

Vaksinasi kali ini disambut dengan kedatangan Pangkoarmada II Surabaya Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.M.Tr.(Han). untuk meninjau langsung kegiatan vaksinasi dalam Pondok Pesantren.

"Saya sangat mengapresiasi serbuan vaksinasi di ponpes Darut Taqwa ngalah ini, begitu besar antusias masyarakat yang mengikuti vaksinasi, dan sangat luar biasa upaya pemerintah kabupaten pasuruan yang telah menyiapkan 200 petugas nakes gabungan dari TNI,Polri, dan Dinkes kabupaten pasuruan sebagai pelaksana vaksinasi dengan 8000 target peserta vaksinasi," terangnya, Selasa (5/10/2021).
Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.M.Tr.(Han). berharap dengan terlaksananya serbuan vaksinasi tersebut bisa membantu program percepatan vaksinasi bagi masyarakat yang digelar oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Pengasuh ponpes Darut Taqwa Ngalah sekaligus pendiri Universitas Yudharta KH.Sholeh Bahruddin berterimakasih kepada TNI, POLRI, dan Pemerintah kabupaten Pasuruan yang telah bekerjasama membantu demi suksesnya jalannya program vaksinasi.

"Alhamdulillah mulai awal dilaksanakan vaksinasi hingga sekarang, masyarakat tidak ada satu pun yang terkonfirmasi sakit, semoga pandemi Covid-19 akan segera berakhir dan masyarakat menjadi lebih kuat dan sehat serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada," ujarnya.(Rad/Bambang).

0 Response to "Kapolres Pasuruan Cek Vaksinasi Di Universitas Yudharta Ponpes Darut Taqwa Ngalah Purwosari"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel