-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Ketua DPD PBB Kalbar Binarto Sihotang Serahkan Bendera Petaka Pemuda Batak Bersatu ke Leonardo Hamanangan Silalahi, SH.MH Selaku Ketua DPC PBB

Sanggau, lintasone.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)Provinsi Kalimantan barat Binarto Sihotang menyerahkan bendera petaka Pemuda Batak Bersatu ke Leonardo Hamanangan Silalahi, SH.MH selaku ketua DPC PBB Kab.Sanggau untuk dikibarkan di bumi Darante. Sabtu (2/10) bertempat di aula gedung Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sanggau.

Pelantikan pengurus DPC, PBB Kabupaten Sanggau dilaksanakan dihadiri perwakilan Gubernur Kalbar bersama porkominda Kab.Sanggau. Tampak hadir para pengurus organisasi masyarakat yang ada di Kab.Sanggau yaitu pengurus Pemuda Dayak, perkumpulan pemuda Melayu dan ormas lainya. 

Dengan tekad satu rasa, satu jiwa Binarto berpesan agar hadirnya PBB di Kabupaten Sanggau bisa menjadi pemersatu anak bangsa, bukan menjadi ormas tandingan, melainkan hadir untuk bersinergi bahu-membahu bersama ormas yang sudah ada membangun daerah Kab.Sanggau dan bisa berkontribusi untuk membangun rasa gotongroyong sesama anak bangsa yang beraneka ragam suku, agama dan bahasa. 

Binarto mengajak PBB ikut ambil bagian dalam pembangunan bangsa dan negara yang tentunya terukur dan sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku, Hal senada disampaikan Leonardo Hamanangan Silalahi,SH.MH Ketua DPC PBB Kab.Sanggau terpilih mengatakan, dirinya berjanji sudah menyanggupi dan bersedia melaksanakan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga PBB yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1045 dan patuh terhadap UU ormas dan akan berupaya semaksimal mungkin membawa PBB Kabupaten Sanggau ke arah yang lebih baik dan dicintai masyarakat umum. 

Setelah pelantikan ini, Leo mengatakan kami nantinya akan membentuk pengurus-pengurus Anak Cabang di 15 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sanggau sebagai penjabaran, bahwa orang Batak ada disetiap Kecamatan se kabupaten Sanggau."ujarnya

Harapan Leo, agar PBB menjadi organisasi yang humanis dan mampu bergaul dengan seluruh suku yang ada di Indonesia serta menjunjung tinggi nilai-nilai adat dan budaya masyarakat Indonesia, serta mengaminkan istilah" dimana tanah di injak, disitu langit dijunjung"tutup Leo.(Yohanes).

0 Response to "Ketua DPD PBB Kalbar Binarto Sihotang Serahkan Bendera Petaka Pemuda Batak Bersatu ke Leonardo Hamanangan Silalahi, SH.MH Selaku Ketua DPC PBB"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel