-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Ketua Pemuda Batak Bersatu Leonardo AH Silalahi, Membuka Donasi Untuk Adek fransisku Yang Memerlukan Biaya

Sanggau, lintasone.com - Kami Dpc Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Sanggau, mendengar info dari media Sosial  Rekan Pemuda Katolik Kabupaten sanggau membuka donasi untuk Adek fransisku Yang memerlukan Biaya untuk perjalanan ke Jakarta RS Rujukan dan selama Di jakarta dalam masa operasi dan pemulihan nya. 

Kedepan akan Jadi Di Grup WA PBB kami buka donasi untuk adek ini,dan yang awalnya Donasi kami akan serah kan  Ke Rekening Pemuda katolik Kab. sanggau, Kebetukan Kami juga mendapat Info adek Fransiskus Ini sudah ada di Entikong untuk Vaksin serta Kakek dan nenek nya untuk persiapan keberangkatan Ke RS di Jakarta, Karena Ibu nya sudah Meninggal dunia sehingga Kami izin meyampaikan kepada Ketua Pemuda katolik Bang Wake  untuk menyampaikan langsung Karena keberadaan Adek ini Sudah turun Dari Kampung Badat Lama dan Berada di Entikong. 

Kami langsung menuju ke Rumah adek Fransiskus ini Di dampingi  keluarga Dan Pak  Polisi Babinkmtibmas Desa Suruh Tembawang Bang Roy H ke, Pak waka,Jp manik,Pak sekretaris Nurdin Panjitan , Humas Mang siahaan dan bersama ketu PBB Leonardo AH Silalahi. Semoga Operasi adek  Fransiskus Pedenon Berjalan dgn lancar dan Bisa pulih kembali dan Bermain bersama Teman teman nya. 

Dan di tempat Yang berbeda Kami juga menyampaikan Donasi dan Sembako  kepada Anak Dari Rekan Kami pengurus DPC PBB Merlin Nainggolan Yang juga Sakit Sudah 1 tahun lebih, menderita Sakit Lupus Semoga adek Fransiskus Pedenin dan merlin Nainggolan Cepat Sembuh dan pulih kembali.
 
Kepedulian Kami,Satu Rasa,Satu jiwa dan jangan di lihat Dari nilai nya,itulah bentuk kontribusi PBB kepada Masayarakat Kab sanggau.

Harapan Kami Pemerintah Daerah Kab. sanggau juga Bisa Mebantu dan Mengawal atau pendampingan Adek Fransiskut Pedenon ini bisa sampai Di RS Jakarta Sampai Operasi nya berjalan dgn lancar.(Yohanes).

0 Response to "Ketua Pemuda Batak Bersatu Leonardo AH Silalahi, Membuka Donasi Untuk Adek fransisku Yang Memerlukan Biaya"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel