-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kodim 0819 Pasuruan Melaksanakan Kegiatan Aplikasi Wilayah di Koramil 0819/18 Pandaan

Pasuruan, lintasone.com - Kodim 0819 Pasuruan Melaksanakan kegiatan Aplikasi Wilayah di Koramil 0819/18 Pandaan, Sabtu (02 Oktober 2021) Pkl 09.00 Wib s/d selesai di Jln Raya Kasri No. 03 Makoramil Pandaan.

Dalam giat tersebut tiba Bintara Otsus Kodim 0819 Pasuruan dan dihadiri, Kapten Kav. Nasrokin (Danramil Pandaan). ,  H. Iswahyudi (Kades Nogosari). ,Serka Jauhari (Danklas Bintara Otsus). , Serda M.Ridwan (Wadan Klas Bintara Otsus) ,  Serda irwan (Bintara pengawas). , Serda Anom (Babinsa Nogosari). , Bintara Otsus (12 orang). , Malik (Moden Nogosari) dan Staf Desa Nogosari.

Adapun Materi Kegiatan tersebut, yakni , Pudata, Karya bakti, Budi Daya, Dan selanjutnya rangkaian kegiatan dimana Kav. Nasrokin (Danramil Pandaan) dan  Bintara Otsus Kodim 0819 Pasuruan Pukul 09.15 WIB melaksanakan Pudata Teritorial bertujuan agar prajurit kewilayahan harus mampu melaksanakan Puldata di Wilayah Desa Nogosari Kec. Pandaan dan harus mahir mengaplikasikan dalam bidang tersebut antara lain mendata Jumlah penduduk yg ada di wilayahnya,tdk lupa Data Deo Demo Komsos harus benar benar Faham.

Kapten Kav. Nasrokin (Danramil Pandaan) dan Bintara Otsus Kodim 0819 Pasuruan melaksanakan Pukul 09.45 WIB Karya Bakti yang mana sebagai Prajurit TNI AD melaksanakan Karya Bakti adalah tugas tanggung jawab TNI dalam hal ini pembuatan  Lahan Parkir di Halaman Masjid Desa Nogosari Kec. Pandaan Kab. Pasuruan yang mana tempat tersebut untuk kepentingan bersama. Sebagai Tugas dan Tanggung Jawab Prajurit kewilayahan harus mencintai Rakyat karena TNI dari masyarkat pasti kembali ke Masyarakat.

Kapten Kav. Nasrokin (Danramil Pandaan) bersama Bintara Otsus Kodim 0819 Pasuruan Pukul 11.00 WIB mengajarkan ketrampilan yaitu Budidaya Ikan Lele yg mana ketrampilan tsb sangat bagus untuk menunjang prekonomian dari mulai pembibitan sampai masa panen. Prajurit TNI AD harus mempunyai ketrampilan di luar tugas pokok nya mampu menerapkan melaksanakan maupun menejemenisasi nya harus mengerti.

Dalam sambutannya Kapten Kav Nasrokin (Danramil Pandaan) menyampaikan, kegiatan ini memberikan bimbingan dan  bertujuan agar Bintara Otsus (Bintara Remaja Baru) Kodim 0819 Pasuruan yang nanti nya akan di tempatkan di Wilayah teritorial di harapkan mampu menguasai menerapkan dan mengimplementasikan tugas di lapangan dan dapat di jadikan contoh bagi Prajurit yg ada di kewilayahan yg lain. "Jelas Danramil 18/Pandaan.

Selama kegiatan berjalan lancar aman dan kondusif.(Aziz/Bon/dik/hud).

.

0 Response to "Kodim 0819 Pasuruan Melaksanakan Kegiatan Aplikasi Wilayah di Koramil 0819/18 Pandaan"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel