-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pembangunan Gereja PIBI Center Mangkrak, APH Segera Tindak

Bengkayang, lintasone.com - Tanggapan atas pemberitaan  penanganan Pembangunan PIBI Center di Polres Bengkayang yang sudah di rilis pada tanggal 15 april 2021 lalu, membuat  masyararakat Kabupaten Bengkayang timbul Pertanyaan,  namun hal itu jangan sampai hanya live servis kata salah seorang pemuda Bengkayang  yang namanya tidak mau di sebutkan.

Ketika awak media memastikan ke lokasi tempat di dirikan nya Bangunan Pibi Center yang terletak di Jalan Bambang ismoyo nomor 38 kelurahan bumi emas kecamatan Bengkayang kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat, memang benar  kondisinya memprihatinkan dan Mangkrak.

Kalau di lihat dari pagu dana yang masuk sebesar 4 milyaran lebih, itu memang jangal.
Di minta  tanggapan nya Yayat Darmawi. SE,.M.H. selaku pimpinan koordinator LSM Tim investigasi dan Analisis Korupsi Propinsi Kalbar, di hubungi melalui sambungan telpon nya, mengatakan bahwa kasus yang sudah penyelidikan  mestinya segera di naikan status  Penyidikan.

Apalagi semua saksi sudah di periksa, dan stetmen penyidik  pemberitaan terdahulu yang mengatakan bahwa panitia yang paling bertanggungjawab, segera  dong di ungkap,
Jangan hanya kesannya untuk  keperluan mengajukan biaya operasional penyelidikan dan penyidikan yang memang lumayan besar, toh masyarakat hanya diberikan angin segar ( live servis ..red) kata Yayat darmawi yang  juga pendiri fresedium LSM dan wartawan kalimantan Barat, katanya mempertegas, harus di tetapkan.(Yohanes).

0 Response to "Pembangunan Gereja PIBI Center Mangkrak, APH Segera Tindak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel