-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Peringati Hari Santri, Anggota Satlantas Polres Pasuruan Merubah Penampilan

Paauruan, lintasone.com - Dalam rangka memperingati hari santri tahun ini, Jum'at (22/10/2021) Angota Satlantas Polres Pasuruan memiliki cara tersendiri dalam memeriahkannya, Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP. Andika Mizaldi S.ik Memerintahkan Anak buahnya untuk memakai Aksesoris ala santri seperti Kopyah, dan sorban melengkapi baju dinasnya.

Ini merupakan wujud kebanggaan Kita kepada Santri khususnya diwilayah Pasuruan, umumnya di Indonesia, "Cetus AKP Andika yang ditemui awak media di samsat, 
Selain memakai aksesoris layaknya santri terlihat juga anggota Samsat memberikan hadiah kepada wajib pajak yang dapat menjawab beberapa pertanyaan dari petugas adapun pertanyaan seputar peringatan hari santri ini.

Nuzulul Rizka wanita asal Gempol ini salah satunya yang mendapat hadiah mengatakan, sangat senang dengan kegiatan ini dan menyambut baik kegiatan yang diadakan oleh anggota satlantas Pasuruan , "Saya kaget aja selama ini saya melihat polisi serem tetapi hari ini saya dibuat kaget dengan penampilan dan apa yang dilakukan pak polisi memberi pertanyaan tentang agama."ungkapnya.
Ia memambahkan, selain itu memberi hadiah sehingga ternyata polisi juga baik dan maaf lucu ucap wanita ini sambil tertawa sambil menenteng minyak goreng pemberian polisi yang dibarengi riuh tawa wajib pajak yang lain, imbuhnya.

Sementara ditempat yang sama, Kaur  Reg Ident Sat Lantas IPDA Moneta Lestari STrk di sela kegiatan menyampaikan, Kegiatan ini semata mata adalah upaya kita untuk mendekatkan kita kepada masyarakat yang mana Pasuruan adalah terkenal dengan daerah santri. " Singkatnya.

Red : Harid.

0 Response to "Peringati Hari Santri, Anggota Satlantas Polres Pasuruan Merubah Penampilan "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel