-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Persiapan Sudah Maksimal, Liga Paralayang Seri 2 Jatim Bakal Digelar di Lumajang pada 29-31 Oktober Nanti

Lumajang, www.lintasone.com                - Persiapan pelaksanaan Liga Paralayang Seri 2 Jawa Timur (Jatim) di spot Gunung Wayang Desa Sumberwuluh Kabupaten Lumajang, Jawa Timur dinyatakan telah maksimal.

"Ini semua sudah siap, mulai tempat landing dan take off termasuk falisilitas peserta, seperti penginapan, makan siang, kaos/jarsey dan transport lokal," kata Ketua Liga Paralayang Oktafiyani saat dimintai keterangan melalui telepon selulernya, Rabu (25/10/2021). 

Oktafiyani juga mengatakan, bahwa ajang bergengsi yang akan diikuti oleh para peserta dari Kabupaten/Kota di Jawa Timur itu, rencanya akan dilaksanakan mulai 29 hingga 31 Oktober 2021 nanti.

Menurutnya, liga tersebut merupakan sebagai ajang promosi wisata serta uji coba kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 mendatang.   

"Jadi liga ini juga sebagai ajang promosi wisata sekaligus uji coba kegiatan Porprov 2022, harapanya dengan terselenggaranya liga paralayang nantinya dapat berpotensi adanya pergerakan ekonomi di sekitar lokasi," ujar dia. 

Adapun kelas pertandingan/medali di antaranya, kelas siswa putra/putri (1,2 dan 3), kelas usia 19 tahun putra/putri (1,2 dan 3), kelas usia 21 tahun putra/putri (1, 2 dan 3), kelas overal/umum putra/putri (1,2 dan 3), kemudian uji coba XC/Cross Country. 

Reporter: Atman

0 Response to "Persiapan Sudah Maksimal, Liga Paralayang Seri 2 Jatim Bakal Digelar di Lumajang pada 29-31 Oktober Nanti"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel