-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Tiga Pilar Purwosari Laksanakan Apel Vaksinasi Covid19 dan Potong Tumpeng Dalam Rangka HUT TNI Ke - 76

Pasuruan, lintasone.com – Pelaksanaan apel vaksinasi Covid19 yang dilanjutkan potong tumpeng dalam rangka HUT TNI Ke -76 yang di ikuti Tiga Pilar Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan berjalan lancar aman dan kondusif.

Kegiatan yang bertempat di Makoramil  Purwosari, pada hari Selasa, 5 Oktober 2021 tersebut, dihadiri Kapolsek Purwosari AKP Safiudin, S.Pd., Danramil Purwosari Kapten Arh. Indar Sumarsono, Camat Purwosari Sugeng Hariyadi, S.E., M.M. bersama jajaran, diantaranya Kasi Trantib Kecamatan Purwosari Kustono Hadi, S.H, para Kasi, Kanit dan Banit Polsek Purwosari, para Perwira dan Bintara Koramil Purwosari, Pol PP Kecamatan Purwosari serta para PNS.

Terlihat jelas di depan Makoramil Purwosari terbentang spanduk bertulisan Dirgahayu TNI, "BERSATU BERJUANG KITA PASTI MENANG", terdapat foto Presiden RI dan Wakil Presiden RI, Panglima TNI, Kapolri serta Kepala Staf Angkatan Darat, Laut dan Udara.

Pelaksanaan apel dimulai dengan sambutan dan arahan Kapten Arh. Indar Sumarsono Danramil Purwosari, selanjutnya arahan Sugeng Hariyadi, S.E. Camat Purwosari diakhiri ucapan selamat HUT TNI Ke-76. Selanjutnya arahan AKP Safiudin, S.Pd. Kapolsek Purwosari yang intinya mengucapkan selamat HUT TNI Ke-76 dan rencana pengamanan kegiatan vaksinasi, diteruskan do’a dipimpin Kapolsek Purwosari.(Red/JN).

0 Response to "Tiga Pilar Purwosari Laksanakan Apel Vaksinasi Covid19 dan Potong Tumpeng Dalam Rangka HUT TNI Ke - 76"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel