-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Vaksinasi Drive Thru , Menyasar Para Pengemudi Kendaraan Bermotor Roda 2 Dan Roda 4.

Batu, lintasone.com – Pandemi Covid 19 yang masih belum berakhir membuat Polres Batu semakin gencar melaksanakan program Vaksinasi kepada masyarakat, salah satunya melalui Vaksinasi Drive Thru yang menyasar para pengemudi kendaraan bermotor roda 2 dan roda 4.

Giat tersebut sangat antusias diikuti para pengguna kendaraan bermotor Roda 2 maupun Roda 4 yang kali ini dilaksanakan di pusat Kota Apel Batu. Senin (11/10/2021).

Sesuai perintah Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, S.I.K., M.Si Tim Percepatan Vaksinasi Polres Batu melaksanakan Vaksinasi Drive Thru di mulai Pukul 08.00 wib dan dijadwalkan sampai selesai dengan jumlah yang disiapkan sebanyak 200 dosis.

Petugas Percepatan vaksinasi yang dimotori oleh Satlantas Polres Batu dan Satuan Tugas Gugus Covid Kota Batu terlibat langsung untuk melayani pengguna jalan masyarakat yang antusias melaksanakan vaksinasi.

“Polres Batu sangat mengapresiasi masyarakat yang mau melaksanakan Vaksinasi secara Drive Thru yang di adakan tim dari Polres Batu , kami berharap semoga semakin kedepan masyarakat semakin sadar akan pentingnya mengikuti Vaksinasi yang mana bertujuan untuk menciptakan Herd Imunity di masyarakat ” tutur Kapolres.

Ditemui secara terpisah, Kasat Lantas mengatakan, pihaknya juga tidak lupa selalu mengimbau kepada peserta vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. Kegiatan vaksinasi Drive Thru berjalan aman lancar di depan Pos Lantas 9.0 Alun-alun Kota Batu.

“Semoga ini menjadi awal yang baik untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang belum berakhir serta percepatan vaksinasi kepada warga masyarakat khususnya kepada pengguna jalan Roda 2 maupun Roda 4. Akan tetapi bagi pengguna jalan yang sudah di  vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 ketika melakukan kegiatan sehari hari,” pungkas Kasat Lantas.

Red : Bambang.

0 Response to "Vaksinasi Drive Thru , Menyasar Para Pengemudi Kendaraan Bermotor Roda 2 Dan Roda 4."

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel