-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Memberikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat dan Pelanggan, PLN Rayon Bangil Patut di Acungi Jempol....!!!

Pasuruan, lintasone.com - PLN Rayon Bangil menyikapi dan merespon cepat aduan warga Desa Oro-Orobulu Kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan, Senin (1/11/2021) terlihat Supervisor dan Manager Rayon Bangil turun lokasi untuk mengetahui langsung yang di keluhkan masyarakat yang mengadu.

Pelanggan kita ini ada berju-juta.  Banyak sekali, PLN ini perusahaan terbesar dari sisi konsumennya," ungkap A. Rohman selaku supervIsor rayon bangil dalam Employee Gathering, Peduli dan Lindungi Konsumen,  Penuhi Hak Konsumen dengan Digitalisasi Layanan.

A.Rohman menyebut ada tiga hal yang perlu dilakukan PLN untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan yakni penyaluran (delivery), kualitas (quality) dan harga (price). Dalam hal penyaluran tenaga listrik, PLN harus memastikan listrik yang diterima pelanggan 24 jam.

Jangan sampai ada keluhan dari pelanggan yang hanya menerima listrik pada jam tertentu saja.
Mungkin ada pelanggan yang bilang 'masa cuma nyala siang atau masa cuma malam saja' Ini artinya listrik belum 24 jam. Ini penting," kata A. Rohman selang sambil cerita di sela saat ada pengaduan masyarakat, terkait tiang listrik (Gardu ) yang masuk ke lahan tanah milik pakdi yang berada di Desa Robulu Kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan.

A.Rohman Selaku Supervisor dan Erik selaku Manajer di rayon bangil benar-benar sigap dan tangap dengan  mendahulukan kepentingan masyarakat, dengan langsung mensurvei di lokasi.

A. Rohman dan Erik juga menegaskan Hal terpenting yang wajib diperhatikan setiap perusahaan untuk menciptakan kepuasan pelanggan adalah mutu dari produk yang digunakan.

Untuk itu, pastikan selalu memilih dan menggunakan produk berkualitas, sehingga pelanggan merasa puas dan tidak ragu

Faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan juga bisa datang dari kualitas layanan yang diberikan oleh seluruh karyawan yang ada.

Hal ini sangat penting terutama bagi yang bergerak di bidang jasa. Pasalnya, Persepsi pelanggan terhadap bisnis sedikit banyak akan dipengaruhi oleh kualitas pelayanan itu sendiri.

Dengan demikian, pastikan, Selalu memberikan kualitas pelayanan terbaik," jelasnya.

Pewarta : Mbon/Fen/Zai

0 Response to "Memberikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat dan Pelanggan, PLN Rayon Bangil Patut di Acungi Jempol....!!! "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel