-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pelantikan Pengurus Ormawa BEM, HMPS dan UKM Universitas PGRI Wiranegara Pasuruan Berjalan Lancar

Pasuruan, lintasone.com - Pelantikan Organisasi Mahasiswa UNIWARA - STIT PGRI Pasuruan, Jum'at (26/11/2021) bertempat di Aula gedung baru lantai 2 dan dilangsungkannya  pelantikan dan serah terima jabatan pimpinan Badan Eksekutif Mahasiswa dan Himpunan Mahasiswa beserta Unit Kagiatan Mahasiswa Universitas PGRI Wiranegara – STIT PGRI Pasuruan.

Selanjutnya dengan penandatanganan Berita acara pelantikan dan pakta instegritas oleh seluruh ketua organisasi mahasiswa. Dan pemberian penghargaan UNIWARA Terdepan dalam prestasi.
 
Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor  UNIWARA Pasuruan,  Dr. Daryono, M.Pd., Dekan Fakultas, Fungsionaris Kemahasiswaan dan perwakilan mahasiswa yang masuk dalam struktur organisasi Mahasiswa periode 2021 - 2022.

Presiden Mahasiswa (Presma) Uniwara  2021 - 2022 terpilih adalah M. Syarifuddin zuhdi dari Fakultas pedagogik dan psikologi program studi pendidikan ekonomi. Seluruh ketua organisasi mahasiswa yang baru dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wakil Rektor 3.

Dalam sambutannya, Rektor  UNIWARA Pasuruan, Dr. Daryono, M.Pd berharap, ketua yang dilantik bisa menjadi contoh bagi mahasiswa yang lain. “kami tentu akan senang hati akan mendampingi dan memfasilitasi berbagai kegiatan yang di programkan oleh mahasiswa”,Tuturnya. 

Ia juga menyampaikan kepada pembina ORMAWA agar memdampingi mahasiswa untuk Ke arah hal-hal yang positif dan produktif.

Tahun ini civitas kampus UNIWARA juga memberikan 3 penghargaan kepada organisasi mahasiswa meliputi penghargaan terdepan dalam prestasi, penghargaan ormawa eksis dan penghargaan terdepan dalam dedikasi. Harapannya agar memotivasi seluruh ORMAWA bisa terus berkreasi, berinovasi, berprestasi dan berdedikasi."Ungkapnya.

Selanjutnya, M. Syarifuddin zuhdi menyampaikan, rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh mahasiswa UNIWARA serta rasa bangga pada ketua Himpunan mahasiswa dan UKM (Ormawa) periode 2021 - 2022 karena telah memberikan kepercayaan untuk melaksanakan pengabdian pada bangsa dan negara melalui Badan eksekutif mahasiswa (BEM). "Ujarnya.

Mahasiswa Program studi pendidikan ekonomi itu mengharapkan,  Keridhoan allah.swt dalam melakukan dedikasi dalam kepengurusan agar bermanfaat bagi semua kalangan masyarakat. ” Beban amanah ini sangat saya takutkan bukan karena banyaknya program atau hambatan melainkan pertanggung jawaban kelak saya nanti.” Ucapnya. 

Bagaimana kelompok penggerak ini bergerak menjadi perkataan dan perbuatan tumbuh dengan tidak mudah. Karena kekuatan yang kuat adalah cinta dan ketulusan yang berarti juga bermanfaat bagi orang lain, "Tegasnya.

Pintanya untuk bekerja sama mewujudkan kinerja BEM UNIWARA agar memberikan kebermanfaatan semaksimal mungkin dengan saling berkoordinasi karena kunci dalam organisasi adalah komunikasi. agar pengurus Ormawa periode 2021 – 2022 dapat memajukan almamater dengan ketulusannya.

Di akhir acara pelantikan presiden mahasiswa di ajak oleh rektor untuk menyampaikan jargon kampus patriot UNIWARA “ UNIWARA Jaya terkemuka – Apa tekad kita ? Terdepan dalam prestasi” 
Remaja yang akrab disapa Zuhdi ini berkomitmen untuk menjalin kerjasama dengan organisasi kemahasiswaan lainnya seperti Dewan Perwakilan Mahasiswa   (DPM) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) demi merealisasikan berbagai kegiatan yang bermanfaat sesuai dengan amanat rektorat Uniwara Pasuruan.

Biro Jatim : Zainal Abidin/Tim.

1 Response to "Pelantikan Pengurus Ormawa BEM, HMPS dan UKM Universitas PGRI Wiranegara Pasuruan Berjalan Lancar"

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel