-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Rehap Ruang Kelas, Dispendik Kalbar Kucurkan Dana Alokasi Khusus (DAK) Sebesar Rp.852.074.511,00,- di SMAN 2 Bengkayang

Bengkayang, lintasone.com - Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat melalui Dinas Pendidikan mengalokasikan dana untuk perehapan sekolah di salah satu SMA Negeri di Kabupaten Bengkayang. Sabtu (13/11/2021).

SMA Negeri 2 Bengkayang yang terletak di Jalan  Raya Sanggau Ledo, Sebalo, Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, mendapatkan rehabilitasi ruang kelas dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kalbar Tahun 2021, melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) sebesar Rp.852.074.511.00,- (Delapan Ratus Lima Puluh Dua Juta Tujuh
Puluh Empat Ribu Lima Ratus Sebelas Rupiah).

Menurut kepala sekolah SMA Negeri 2 Bengkayang Paulus Joko Prayitno, S.Pd., M.M., mengatakan, terkait pembangunan atau rehap ruang kelas  SMA Negeri 2 Bengkayang, sangat berterimakasih kepada pihak Dinas Provinsi Kalimantan yang telah memberikan rehabilitasi sekolah. "Ujarnya.

"Saya sangat berterimakasih banyak kepada pihak Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kalbar yang telah memberikan rehabilitasi sekolah, pembuatan WC, Lab IPA fisika, semoga bermanfaat bagi sekolah kami,"ucap kepala sekolah SMA Negeri 2 Bengkayang Paolus Joko. Jum'at (12/11/2021).

Lebih lanjut kepala sekolah SMA Negeri 2 Bengkayang Paolus Joko menjelaskan, bahwa kami hanya sebatas mengawasi kegiatan tersebut, karena dalam pelaksanaan pekerjaan di lakukan oleh pihak pemenang tender. "Jelasnya.

Dalam pelaksanaan dan peran serta pihak sekolah hanya bisa mengawasi dan memberi masukan, karena selama ini dinilai sangat positif karena selama ini pihak sekolah berkomunikasi yang bagus dengan pihak kontraktor. Dalam urusan keuangan sepenuhnya tanggung jawab pihak kontraktor dan pihak sekolah hanya terima kunci dan setelah berita acara serah terima di buatkan."Terangnya.

"harapan saya semoga apa yang dikerjakan pihak kontraktor sesuai dengan apa yang tertempel dan tertera di dalam papan proyek dan sesuai dengan gambarnya. Karena sekarang lagi musim hujan, semoga pengerjaannya tepat waktu,"ucapnya.

"Dan harapan kami, semoga semester depan bisa kami tempati dengan baik dan ini menjadi kenang-kenangan untuk warga SMA Negeri 2 Bengkayang sudah mendapat bantuan yang begitu besar"ungkapnya.(Yohanes).

0 Response to "Rehap Ruang Kelas, Dispendik Kalbar Kucurkan Dana Alokasi Khusus (DAK) Sebesar Rp.852.074.511,00,- di SMAN 2 Bengkayang"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel