-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

AJPB Kerjasama Dengan Polres Pasuruan, Menggelar Trauma Healing di Pengsian Korban Erupsi Gunung Semeru Lumajang

Pasuruan, lintasone.com - Peduli Korban Bencana Alam Erupsi Gunung Semeru, Sabtu (11/12/2021) Pukul 09.00 wib  Asosiasi Jurnalis Pasuruan Bersatu "AJPB" Kerjasama dengan Polres Pasuruan, PWI Pasuruan, HSP ( Haji Suryono Pane) & Forum DAS Wrati, berangkat menujut lokasi korban Erupsi Gunung Semeru Kabupaten Lumajang.

Kegiatan Trauma Healing ini nantinya memberikan hiburan pada para korban yang berada di pengungsian juga menghibur TNI-Polri serta para tenaga relawan.

Adapun bawaan yang di bawa mobil yang udah diberangkatkan dari Polres Pasuruan, yakni, Logistik, Musik Orgen Tunggal dan Mosisi, wartawan serta Artis dari Pasuruan.
Menurut koordinator Trauma Healing Henri/Londo, yang juga ketua Asosiasi Jurnalis Pasuruan Bersatu "AJPB" sa'at dikonfirmasi awak media, bahwa dari 4 mobil yang di berangkatkan Polres pasuruan menuju Kabupaten Lumajang adalah untuk menghibur para korban Erupsi Gunung Semeru, TNI Polri serta relawan "Ujar Henri, yang sehari - harinya di sebut Londo.

Kami mempunyai inisiatif menghibur para korban, itu semua agar para korban bencana alam Erupsi Gunung Semeru yang terjadi pada 5 Desember 2021 ada keceriaan dan membantu korban untuk memberikan semangat supaya tidak mengalami trauma. "Jelasnya.

Semoga niat baik kita mendapat ridho Allah SWT, serta mendapat keselamatan diperjalanan menuju Kabupaten Lumajang hingga Pulangnya menuju Pasuruan.. Tutup Henri.

Red : ziz

0 Response to "AJPB Kerjasama Dengan Polres Pasuruan, Menggelar Trauma Healing di Pengsian Korban Erupsi Gunung Semeru Lumajang"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel