-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Ketua "KJB" Kabupaten Bengkayang Berikan Ide dan Gagasan Memberikan Semangat Pemuda

Bengkayang, lintasone.com - ​Memelihara dan meningkatkan, hubungan antar semua golongan dalam masyarakat, tanpa memandang agama, suku, etnis dan gender, Kamis, 30 Desember 2021, Ketua Komunitas Jaga Bengkayang " KJB" Tomo, S.Pd mempunyai beberapa ide dalam memberikan semangat pemuda Bengkayang.

Dalam ide dan gagasan ketua KJB Tomo S.P.d mengatakan, untuk TB dan para tokoh atau sesepuh yang ada di kabupaten Bengkayang, yang ingin mensuport, dan menyemangati kami untuk di era generasi muda, kami berharap lebih profesional. "Ujarnya.

Lanjut, kita harus berfikir secara maju dan nasionalis, dengan terbentuknya komunitas Jaga Bengkayang "KJB", semua itu berawal dari karangan  lagu "JAGE BENGKAYANG", hingga terbentuk pada tanggal 03 April 2021, yang bertempat di support center Binaraga Pak Maksar Alex, yang kurang lebih 3 bulan  ( TB dan kawan - kawan ). "Jelasnya.

Dengan selalu berkoordinasi, dengan pihak - pihak terkait dan lembaga yang ada di kabupaten bengkayang, semua itu agar yang kita rencana tidak di luar konteks visi misi komunitas, meskipun dengan beberapa keterbatasan dan kendala yang kami punya. Komunitas Jaga Bengkayang tetap kami Laksanakan, dan salah satu maksud dan tujuan komunitas jaga Bengkayang, adalah, mengembangkan dan membina azas kebersamaan, persaudaraan serta meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan bangsa dan negara Republik indonesia. "Paparnya.

Tomo menambahkan, ini adalah? salah satu pola fikir, ide, gagasan, dan trobosan dari anak muda, yang sudah memberikan perubahan yang lebih baik untuk kabupaten Bengkayang. "Imbuhnya.

Ketua:komonitas jaga bengkayang, Tomo, S.P,d, menyapaikn, kami berharap kedepan untuk generasi pemuda dan pemudi, dari semua kalangan yang ada di kabupaten bengkayang, mari kita rawat, dan kita pelihara, persaudaraan yang baik, maju, sehat jasmani rohani,yang ber,ahlak mulia. "Ucapnya.

Tomo juga memberikan Pesan dan kesan, "Untuk masyarakat daerah bengkayang,dari semua kalangan yang ada di kabupaten Bengkayang melalui Komunitas Jaga Bengkayang "KJB" kabupaten bengkayang mari kita jaga, kerukunan, ketentaraman, perdamaian, keadilan, suku dan agama, adalah indah  dimuka bumi, kita hanyalah manusia yang lemah dan titipan sang pencipta."Tutupnya.

Kabiro bengkayang : jemi.

0 Response to "Ketua "KJB" Kabupaten Bengkayang Berikan Ide dan Gagasan Memberikan Semangat Pemuda"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel