-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Camat Sagulung Dampingi Walikota Batam Dalam Kegiatan Musrenbang Tingkat Kelurahan 2022

Batam, lintasone.com  - Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kelurahan Tahun 2022, RKPD Kota Batam Tahun 2023, digelar di Halaman Fasum Kavling Flamboyan, Kelurahan Sei Pelunggut, Kecamatan Sagulung Kota Batam, pada Selasa (25/01/2022) malam.

Kegiatan Musyawarah Rencana Pembagunan (Musrenbang) ini dihadiri Oleh Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj. Marlin Agustina, Walikota Batam Muhammad Rudi, Wakil Wali Kota Batam Amsakar Ahmad, Anggota DPRD Kota Batam Komisi 1 Dari Partai PKB Muhammad Fadli, Camat Sagulung Muhammad Hafiz, Lurah Sei Pelunggut Fridkalter PP,SE , serta di hadiri Pimpinan-Pimpinan OPD Pemko Batam Maupun jajaran BP Batam dan Masyarakat Sei Pelunggut.

Anggota DPRD Kota Batam Muhammad Fadli Dalam laporannya, mengatakan, dari Musrenbang tersebut, pembangunan yang merata seperti penerangan jalan,drainase, fasilitas sekolah dan perbaikan jalan. 

" Kita berharap program tahun 2022 ini terealisasi, terus pada tahun 2023 nanti lebih menyentuh, kita berharap pembangunan cepat selesai keseluruhan Kota  Batam sehingga tidak ada keluhan masyarakat lagi," Ucap Muhammad Fadli. 

Sementara Camat Sagulung Muhammad Hafiz menyampaikan, Ada 10 prioritas yang disampaikan oleh warga melalui Ketua RT/RW. Yang prioritas seperti Puskesmas dari duluh masyarakat berharap ada puskesmas, mau dibangun karena tidak ada lahan. Semenjak tahun 2021 Pak Rudi sebagai Kepala BP Batam mengeluarkan PL supaya ada lahan membagun puskesmas tepat di samping kantor Lurah Sei Pelunggut. Sekarang masyarakat menunggu masa pembangunan puskesmas tersebut.

Tambahan nya terkait saluran-saluran karena perbatasan sei Pelunggut ini dekat dengan Laut. Otomatis butuh saluran-saluran yang luas dan perlu ditambah.sedangkan masalah sekolah terkait renovasi sekolah pembangunan pagar sekolah. Untuk usulan anggaran di tahun 2023 nanti. Untuk tahun 2022 ini ada perbaikan jalan sejauh 600 meter, lampu jalan dan drainase,"ucap Muhammad Hafiz Camat  Sagulung. 

Sementara warga sei Pelunggut berharap dengan di adakan kegiatan Musrenbang ini, apa yang diharapkan warga bisa terealisasikan.(Gst).

0 Response to "Camat Sagulung Dampingi Walikota Batam Dalam Kegiatan Musrenbang Tingkat Kelurahan 2022"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel