-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

DP3AKB Kabupaten Jember, Tingkatkan Kinerja Dengan Pembinaan

Jember, lintasone.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak Dan Keluarga Berencana ( DP3AKB) Kabupaten Jember di awal tahun 2022 melakukan pembinaan petugas lini lapangan dari 31 Kecamatan, kamis (27/1/2022).

"Hari ini kita melakukan pembinaan terhadap petugas lapangan dari 31 Kecamatan. Kita kumpulkan di sini kemudian kita beri pembinaan tentang bagaimana kerja yang baik karena teman-teman ini harus di refresh untuk menjadi lebih baik lagi." Terang Drs. Suprihandoko, MM, Kepala DP3AKB Kabupaten Jember.

Lebih lanjut, pada acara ini juga menyampaikan  salam pesan dari Pak Bupati tentang Sinergi kolaborasi dan akselerasi, terutama percepatan membangun desa Mandiri. "Temen-temen itu nanti saya posisikan sebagai manajer, harapan saya dia bisa memanaj  semua pekerjaan itu, paling tidak membentuk Kampung keluarga berkualitas di desa-desa sehingga percepatan Desa Mandiri yang diharapkan bapak bupati itu bisa kita dukung secara bersama-sama." Paparnya.
Selain itu juga diberikan pembekalan karakter, juga kepribadian tentang prinsip-prinsip dasar ASN,  Aneka ( Akuntabilitas, Nasionalisme, Etika,  dan Komitmen  Mutu).
"Harapan kita, bagaimana agar betul-betul mereka itu menjadi ASN yang memiliki integritas, memiliki etos kerja juga memiliki daya saing,  mampu bersinergi berkolaborasi dan mencapai akselerasi, akselerasi yang diharapkan seperti yang di cita-citakan Pak Bupati itu." Imbuhnya.

Setelah pembinaan, dilanjutkan dengan doa bersama oleh Ustad Fahroni,  mensyukuri bahwa sepanjang tahun 2021 kita diberi keselamatan dan kesehatan.
"Mudah-mudahan di Tahun 2022 ini kita tetap mendapatkan perlindungan yang sempurna dari Allah subhanahu wa ta'ala hingga temen-temen dalam keadaan sehat walafiat bisa bekerja melaksanakan tugas-tugas dan kewajiban-kewajibannya di seluruh wilayah Kabupaten Jember terutama Bagaimana teman-teman memaksimalkan potensi Lini lapangan untuk percepatan penurunan stunting,  AKI, AKB dan kemiskinan seperti yang diharapkan Bapak Bupati. Alhamdulillah semua berjalan lancar, pembinaan saya akhiri dengan tes kompetensi. Kita  tanyakan 10 langkah PLKB  tapi ternyata temen-temen sudah banyak yang lupa tapi ada satu yang masih ingat betul , itu akhirnya saya kasih apresiasi." Tegas Handoko.

Pada kesempatan ini, juga disampaikan bahwa DP3AKB Jember  sedang bermitra dengan Universitas Islam Negeri Kyai Haji Ahmad Siddiq Jember  ( UIN KHAS), untuk mengevaluasi  kinerja petugas lapangan.
"Membaca, Kecamatan ini prestasinya begini, kelemahannya disini  dan sebagainya,  nanti akan kita Undang lagi untuk memacu semangat kerja pada teman-teman lini lapangan." Pungkasnya. ( herry)

0 Response to "DP3AKB Kabupaten Jember, Tingkatkan Kinerja Dengan Pembinaan "

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa1444H

Dispendikbud Kota Pasuruan Mengucapkan Tahun Baru 2023

MKKS SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1444H/2023

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel