-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Haram Mencabut LP, Itulah Yang Disampaikan Ketua AJPB Terkait Laporannya

Pasuruan, lintasone.com - Ketua Aliansi Jurnalis Pasuruan Bersatu "AJPB" Henri Sulfianto/Londo, Jum'at (21//01/2023) pukul 21.51 WIB melalui pesan Grup WhatsApp, mengajak anggotanya suapaya tetap solid dan tenang setelah mendengar kabar yang di duga Kadispendik Kabupaten Pasuruan mendatangi Kantor PWI untuk permintaan maaf secara lisan maupun tertulis.

Hal ini di sampaikan ketua Aliansi Jurnalis Pasuruan Bersatu "AJPB" Henri Sulfianto/Londo, dirinya mengatakan, "Berita di luaran begitu ramai soal Hasbullah bertandang ke kantor PWI, Saya minta rekan2 AJPB untuk tetap tenang dan Solid, Saya selaku Ketua AJPB tidak akan (haram hukumnya) MENCABUT LP. Bagaimana dan apapun resikonya. AJPB Bermartabat !!!!.."ujar Ketua AJPB melalui pesan Grup AJPB.
Selanjutnya Henri Sulfianto/Londo menjawab adanya anggota grup yang menjelaskan, "tidak usah bingung terkait berita dan lain sebagainya, yang penting  satu hal media kabupaten pasuruan yang tergabung di AJPB solid dan bersatu, walaupun hari ini tidak bisa memenangkan proses Hukum, minimal gerakan kita diperhitungkan di kemudian hari. segala keputusan dan proses hukum kita serakan kepada APH."jelas anggota grup.

Selanjutnya ketua AJPB memaparkan, "Proses hukum masih berjalan kang...! Kalau Hasbullah meminta maaf dan membuat surat pernyataan, itu hanya sebatas untuk saudara kita di PWI Pasuruan."Tandas Henri Sulfianto/Londo Ketua AJPB.
Pernyataan Kadispendik Kabupaten Pasuruan telah membuat banyak insan Pers tersakiti, pelaporan AJPB ke polres mendapat banyak dukungan insan Pers dari berbagai daerah, hal ini membuat ketua AJPB Henri Sulfianto/Londo bersama anggotanya semakin yakin dan percaya, keadilan akan selalu tetap ada untuk menghukum orang yang bersalah.(Red).

0 Response to "Haram Mencabut LP, Itulah Yang Disampaikan Ketua AJPB Terkait Laporannya"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel